JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tragis di Kedawung Sragen. PNS Asal Margoasri Ditemukan Terkapar Usai Gasak Tiang Listrik

PNS wanita asal Perum Margoasri yang mengalami kecelakaan di Kedawung, saat dievakuasi ke RSUD Sragen. Foto/Wardoyo
PNS wanita asal Perum Margoasri yang mengalami kecelakaan di Kedawung, saat dievakuasi ke RSUD Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Jalan berlubang di Sragen kembali memakan korban. Kali ini adalah jalur Bendungan-Kerjo tepatnya di depan Gereja Dukuh Kampung Baru,  Bendungan,  Sragen.

Seorang perempuan yang berprofesi swbagai PNS mengalami kecelakaan tunggal saat menggasak jalan berlubang di lokasi kejadian. Korban diketahui bernama Nur Hayatur Rohmah (40) warga Perum Margoasri RT 28, Desa Puro,  Karangmalang.

Korban ditemukan terkapar seusai menabrak tiang listrik di tepi jalan. Informasi yang dihimpun,  kecelakaan terjadi Sabtu (28/4/2018) pagi pukul 06.30 WIB.

Korban mengendarai motor Honda Vario AD 5631 AEE melaju dari arah Puro menuju Kedawung.

Setibanya di TKP, pada saat melintasi jalan berlubang sepeda motor oleng dan terjatuh ke kiri berikut pengendaranya. Motor kemudian menabrak tiang listrik yang terbuat dari cor beton.

Baca Juga :  Kabar Duka, Mubaligh Muda Habib M Asal Sragen Kota Positif Terpapar Covid-19. Awalnya Gejala Batuk, Memburuk Lalu Dirujuk ke RSUD Moewardi Solo, Sumber Penularannya Masih Misteri

“Korban Nur, mengalami luka di bagian tangan kiri dan pergelangannya mengalami patah tulang, serta paha kiri juga mengalami patah tulang. Oleh petugas Patroli Polsek Kedawung korban dibawa ke RSUD Sragen guna pertolongan medis,” kata Kepala SPK Polsek Kedawung,  Aiptu Kaptono yang memberikan pertolongan pertama sebelum ditangani Satlantas.

Mewakili Kapolsek AKP Bambang Susilo, Aiptu Kaptono mengatakan kecelakaan tunggal terjadi akibat motor korban, hilang keseimbangan, saat menghindari jalan berlubang.

Baca Juga :  Viral, Video Pemandangan Miris Ratusan Pelamar Kerja di Pabrik Boneka PT CWI Masaran Sragen Berkerumun dan Berdesakan Memasukkan Lamaran. Sebagian Bahkan Sampai Terinjak-Injak Pelamar Lain

Sementara atas kejadian itu,  Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo berharap kepada semua pengendara agar berhati hati dan memperhatikan batas kecepatan. Mengingat saat ini banyak jalan yang rusak sehingga membutuhkan konsentrasi yang cukup tinggi.

Kapolsek juga meminta kepada pengendara agar mengutamakan keselamatan dan lindungi diri. Yakni dengan pengamanan yang cukup seperti helm yang bersandart SNI, pakai sarung tangan, dan kelengkapan lainnya.

“Untuk kejadian ini semua yang menangani dari Sat Lantas Polres Sragen, untuk Polsek Kedawung hanya menangani tindakan pertama dan hanya membantu Unit Sat Lantas Polres Sragen,” pungkasnya. Wardoyo