JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Mayat Pria Di Kali Jenes Kleco  mengenakan ikat pinggang bertuliskan SMPN I Gantiwarno Klaten

Ilustrasi mayat

SOLO– Polsek Laweyan, Surakarta terus melakukan penyelidikan perihal kasus penemuan mayat tanpa identitas di Kali Jenes, sekitar kawasan Jembatan Kleco, dekat SMK Batik 1 Surakarta. Perlahan namun pasti, polisi mulai menemukan titik terang dari kasus tersebut.

Kapolsek Laweyan, Kompol Santoso mengungkapkan, mayat laki-laki ditemukan dalam kondisi telungkup di sungai Senin (16/04/2018), sekitar pukul 15.00 WIB. Dalam pemeriksaan awal yang telah dilakukan pihak kepolisiian, lanjut Kapolsek, telah didapatkan hasil diantaranya korban mengenakan kaos lengan pendek warna biru dan celana pendek motif kotak-kotak.

Baca Juga :  3 Pelaku Penyerangan di Mertodanan Solo Buron, Kapolda Jateng: Kita akan Terus Kejar dan Tuntaskan

“Dari pemeriksaan awal jenazah, korban juga mengenakan ikat pinggang bertuliskan SMPN I Gantiwarno Klaten. Namun ikat pinggang tersebut belum cukup bisa dijadikan sebagai bukti primer identitas korban. Kami terus mendalaminya dan saat ditemukan tubuh korban sudah melepuh karena terendam air,” ujarnya.

Baca Juga :  Minat Investasi Saham Syariah di Solo Mulai Menggeliat

Selain itu, polisi juga mendapati dua buah handphone atau telepon genggam dari saku celana korban. Namun kedua handphone tersebut dalam kondisi rusak.

Sebelumnya, warga Kleco dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengambang di Kali Jenes. Kabar tersebut santer beredar di sosial media Info Cegatan Solo. Triawati Prihatsari Purwanto