JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Nuansa Timur Tengah Warnai Peluncuran Madu Kurma di Wonogiri

Penanaman bibit kurma dalam rangkaian peluncuran Madu Kurma di Wonogiri, Jumat (6/4/2018).JSNews/Aris Arianto
   
Penanaman bibit kurma dalam rangkaian peluncuran Madu Kurma di Wonogiri, Jumat (6/4/2018).JSNews/Aris Arianto

WONOGIRI-Peluncuran produk terbaru PT. Madurasa Unggulan Nusantara (Air Mancur Group), Madurasa Kurma, di Wonogiri, terbalut dalam suasana yang berbeda dan menarik, Jumat (6/4/2018). Nuansa timur tengah dihadirkan di tengah komplek pabrik besar Kota Sukses tersebut.

Mulai dari dekorasi, pakaian yang dikenakan tamu dan undangan serta karyawan, hingga pernak-pernik lainnya dibuat ala-ala negeri Semenanjung Arab. Bahkan replika dua onta besar diletakkan di dekat pintu masuk lokasi.

Nuansa gurun pasir juga ditunjukkan saat sesi penanaman bibit pohon kurma di komplek pabrik. Semakin lengkap dengan sajian hiburan hadiah anak-anak. Cuaca panas Kota Wonogiri juga seakan kian memantabkan nuansa yang hendak disajikan.

Baca Juga :  Operasi Ketupat Candi 2024 Selesai, Hasilnya?

Peluncuran tersebut dihadiri jajaran manajemen perusahaan. Di antaranya, Bambang Priambodo dari Air Mancur Group; Prima Sukma Setiawan, GM Marketing; Bento, GM Modern Trade; Maryadi Imung GM General Trade; Novianto, Product Development Manager.

Reza Taufik Hidayat, Branch Manager Madurasa mengatakan, nuansa timur tengah sengaja ditampilkan disesuaikan dengan produk terbaru mereka, Madurasa Kurma. Produk tersebut merupakan perpaduan antara madu pilihan dan kurma terbaik dari Arab. Sehingga untuk memantabkan image dan penetrasi pasar, nuansa tersebut yang ditampilkan.

Baca Juga :  Kesehatan Jiwa hingga Gigi 359 Polisi Wonogiri Diperiksa, Terungkap Sudah Alasannya

“Produk kami merupakan satu-satunya produk madu dengan sertifikasi ISO, sertifikasi halal MUI, top brand, dan GMP (good manufacturing practices) yang disyahkan BPOM,” jelas dia.

Peluncuran juga dilaksanakan beberapa bulan sebelum Ramadhan. Sebuah momen yang tepat untuk meraih pasar, mengingat kurma bisa diidentikkan dengan puasa.

Sementara. Bento mengatakan, sebelum puasa, produk baru itu bisa tersedia di semua toko modern. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com