JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tampil Penuh Semangat, Fighter Kebanggaan Sragen Heri Suwita Sukses Menang KO Atas Fighter Kukar

Heri Suwita Negara didampingi Tim Joglo Camp saat diwawancara seusai menang di laga Sabtu (29/4/2018). Foto/Istimewa
Heri Suwita Negara didampingi Tim Joglo Camp saat diwawancara seusai menang di laga Sabtu (29/4/2018). Foto/Istimewa

SRAGEN- Atlet master seni beladiri asal Sragen,  Heri Suwita Negara (30) menorehkan prestasi membanggakan dengan mememenangkan laga prestisius di ajang olahraga seni beladiri campuran yang akrab disebut Martial Mixed Art (MMA) yang digelar di Jakarta Sabtu (28/4/2018).

Dalam laga yang disiarkan live oleh stasiun TV Swasta,  TV One itu, fighter asal Sasana Joglo Camp Sragen itu sukses menumbangkan rivalnya,  Aidil Fazri dari Boxing Camp Farma Kutai Kartanegara Kalimantan.

Tampil penuh semangat,  fighter berjuluk Macan Sukowati yang berprofesi sebagai guru SD itu sukses melumpuhkan Aidil dengan kemenangan meyakinkan TKO di ronde ketiga. Fighter asal Perum Margo Asri, Puro, Karang Malang, Sragen itu menang dengan teknik spinning dan ground and pound.

Baca Juga :  Heboh Video Viral Sepasang ABG Nekat Mesum dan Bercumbu di Alun-Alun Sragen pada Siang Bolong. Geregetan, Pemkab Bakal Pasang Kamera CCTV di Semua Pojok Alun-alun

Menurut Promotor sekaligus Owner Sasana Joglo Camp,  Amriza Khoirul Fachri mengaku bersyukur dan bangga atas keberhasilan anak asuhnya itu.

“Senang dan bangga. Sejak awal saya yakin,  dengan semangat dan latihan keras, saya akan menyiapkan Heri agar bisa membawa gelar juara kelas bantam ke Sragen, ” ujarnya Minggu (29/4/2018).

Sementara saat diwawancara usai pertandingan,  Heri didampingi Tim Joglo Camp menyampaikan gelar juara itu akan dipersembahkan untuk orang-orang tercintanya,  tim Joglo Camp dan keluarga besar SH.

Baca Juga :  Sambang ke Bawah, Anggota DPRD Sragen Mualim Mengaku Kaget Masih Banyak Warga Belum Tahu Tahapan Pilkada. Keseriusan Sosialisasi Dipertanyakan!

“Yang jelas saya persembahkan untuk kedua orangtua saya,  kekasih hati saya di rumah dan tim Joglo Camp, ” papar Heri.

Kemenangan Heri langsung disambut suka cita rekan dan warga Sragen. Bahkan di media sosial langsung banjir jempol dan ucapan selamat. Bahkan saat nonton bareng penampilan Heri via videotron di Alun-alun juga ramai dipadati warga.

“Senang, ada warga Sragen yang bisa menang MMA dan masuk tivi, ” ujar Hartono,  salah satu warga yang menonton bareng di Alun-alun. Wardoyo