JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Wonogiri Punya Dandim Baru, Boyolali pun Begitu

Danrem 074 Warastratama, Kolonel Inf Widi Prsetijono memimpin sertijab Dandim Wonogiri, Selasa (10/4/2018).
Danrem 074 Warastratama, Kolonel Inf Widi Prsetijono memimpin sertijab Dandim Wonogiri, Selasa (10/4/2018).

WONOGIRI-Wonogiri kini mempunyai Komandan Kodim (Dandim) baru. Hal serupa juga berlaku bagi Kota Susu Boyolali.

Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Basuki Sepriadi digantikan Letkol Inf M. Heri Amrulloh. Sementara Kodim 0724 Boyolali dari Letkol Arh Nova Marhaenis Yudha kepada Letkol Kav Herman Taryaman. Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilaksanakan di aula Makorem 074 Warastrama Selasa (10/4/18).

Sekitar pukul 10.00 WIB, Kolonel Inf Widi Prasetijono selalu Danrem 074Warastratama memimpin sertijab tersebut. Dalam sambutanya Danrem mengatakan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim 0728 Wonogiri yang baru dan semoga dapat mempertahankan dan menambah prestasi yang sudah ada sebelumnya.

Baca Juga :  Woro-woro Sedulur Wonogiri, Kini Ada Pelayanan Cepat Terpadu Alias Yanpatdu di Polres Wonogiri, Ngurus SKCK Hingga Kehilangan Bisa Lebih Cepat dan Mudah

Letkol Inf Basuki Sepriadi akan menduduki jabatan yang baru yaitu Wakajasdam XVI Patimura (Ambon). Sementara itu Letkol Inf M. Heri Amrulloh yang merupakan Dandim 0728 Wonogiri yang baru sebelumnya menjabat sebagai Danyonif 410 Alugoro (Blora).

Baca Juga :  Miris, 20 Warga Kecamatan Batuwarno Wonogiri Terjaring Razia Karena Kedapatan Tidak Memakai Masker, Langsung Diberikan Sanksi ini

“Tentu saya akan banyak belajar dengan komandan yang lama. Karena pengetahuan dan pengalaman serta kesuksesan beliau dalam memimpin kodim 0728 Wonogiri sangat berharga untuk saya ke depannya,” ujar Letkol Inf M. Heri Amrulloh.

Acara sertijab pagi itu diakhiri dengan prosesi pelepasan prajurit Korem 074 Warastratama Surakarta. Aris Arianto