Beranda Daerah Wonogiri 3 Hari Jelang Penutupan Target TMMD di Wonogiri Terpenuhi

3 Hari Jelang Penutupan Target TMMD di Wonogiri Terpenuhi

75
BAGIKAN
Jalan cor proyek TMMD di Desa Ronggojati Kecamatan Batuwarno telah rampung

WONOGIRI-Pelaksanaan penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap-I TA. 2018, akan dilaksanakan serentak pada 3 Mei 2018 di seluruh wilayah Indonesia. Artinya penutupan kegiatan program TMMD saat ini, tinggal menghitung hari.

Lantaran itu program TMMD di wilayah Kodim 0728/Wonogiri yang berlokasi di Dusun Gunung Agung Desa Ronggojati, Kecamatan Batuwarno terus dikebut pengerjaannya.

Prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD yang dibantu dari jajaran Pemkab Wonogiri bersama warga Desa Ronggojati, semakin kompak bahu membahu dalam penyelesaian pembangunan. Program TMMD di Desa Ronggojati untuk sasaran fisik pengerasan jalan dengan cor dengan volume panjang 1000 meter, lebar cor 2 meter ketebalan 0,12 meter dan 0,60 meter kanan kiri telah selesai disempurnakan dengan berem dan juga sasaran non fisik telah purna.

Saat ini, pembangunan fisik hanya mengerjakan finishing. Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh melalui Dansatgas Kapten Inf Joko Susilo menyampaikan bahwa pekerjaan pembangunan sampai saat ini, Selasa (1/5/18) sudah melaksanakan finishing sehingga saat penutupan TMMD sasaran sudah selesai 100 persen baik sasaran fisik, maupun sasaran non fisik sudah berakhir.

Baca Juga :  Lomba Stand Up Comedy di Wonogiri 2018, Ini Para Juaranya

“Semangat gotong royong menjadi faktor yang sangat penting pada setiap tahapan kegiatan TMMD ini, baik sejak dimulai sampai saat penutupan. Semangat itulah yang membuat pembangunan fisik program TMMD, berjalan sesuai dengan rencana,” jelas dia.

Selaku Sekretaris TMMD Kapten Inf Agus Priyanto menambahkan dengan sisa waktu yang ada kali ini dimanfaatkan dengan baik. Selain untuk finishing sasaran fisik juga dimanfaatkan untuk membersihkan lapangan serta untuk mempersiapkan sarana tempat upacara pada penutupan TMMD Sengkuyung Tahap-I TA. 2018. Aris Arianto