JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Bantai Thailand 3-0, Tim Uber Jepang Cetak Sejarah Boyong Piala Uber Setelah 37 Tahun

Akane Yamaguchi
Akane Yamaguchi

JOGLOSEMARNEWS-  Tim bulutangkis Piala Uber Jepang sukses mencetak sejarah dengan memenangi perebutan Piala Uber di Bangkok,  Thailand. Putri-putri Negeri Sakura sukses membungkam tim tuan rumah dalam laga final yang digelar di Impact Arena,  Sabtu (26/5/2018) siang.

Baca Juga :  Bonus Rp 500 Juta dari Billy Beras untuk Tim Thomas Cup Langsung Cair Tanpa Gimmick. Netizen Sindir Negara Kalah Sama Pengusaha Beras Asal Sragen

Tampil penuh semangat,  skuat Jepang tanpa ampun menggilas tim Uber Negeri Gajah Putih 3-0. Mereka pun mencatatkan sejarah dengan merengkuh supremasi bulutangkis beregu putri paling bergengsi itu setelah 37 tahun menunggu.

Baca Juga :  Momen-Momen Kemesraan Pengusaha Nasional Asal Sragen Bareng Presiden Jokowi dan Tim Thomas Cup di Bali. Sempat Ngobrol Dekat dan Beri Arahan

Kemenangan Jepang diawali tunggal pertama Akane Yamaguchi. Pemain bertubuh mungil itu mampu membungkam gemuruh suporter tuan rumah untuk mengandaskan perlawanan Ratchanok Intanon straight set,  21-15, 21-19.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua