loading...


Tribunnews

SLAWI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tegal rencananya Selasa (15/4/2018) akan melakukan penghormatan terakhir kepada Bupati Enthus Susmono yang tengah cuti karena mengajukan diri lagi.

Almarhum akan diberi penghormatan terakhir di Pendapa Kantor Pemkab Tegal, Slawi pada pukul 08.00 WIB. Almarhum akan diberangkatkan dari rumah duka, Jalan Projo Sumarto 2 No 11, Bengle, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah pada Selasa (15/5/2018) pukul 07.30 WIB.

Pada pukul 08.30 WIB, almarhum akan disalatkan di Mesjid Agung, Kabupaten Tegal. Setelah penyalatan, Enthus akan diiring oleh Polres Tegal menuju Pemakaman Keluarga Kelurahan Dampyak, Kecamatan Kramat, Pantura Kabupaten Tegal.

Baca Juga :  Kampanye Pakai Slogan Cawetku Cawetmu, Taufik Saleh Malah Menangi Pilkades 

Pejabat sementara (Pjs) Bupati Tegal, Sinoeng N Rachmadi menyebut, proses pemakaman akan diambil oleh pihak Pemkab.

“Rencananya, rombongan Pemkab akan tiba di rumah makam pukul 10.00 WIB, Selasa (15/5/2018) besok,” kata Sinoeng, Senin (14/5/2018).

Ia menyebut, bahwa wafatnya petahan karena serangan jantung.

Baca Juga :  Miris, Gadis Bau Kencur Digarap Berulangkali Oleh Buruh 40 Tahun. Terbongkar Berkat SMS Tak Senonoh 

“Jadi, sudah meninggal saat tiba di RSUD Soesila, Slawi, Kabupaten Tegal dari Puskesmas Kecamatan Jatinegara,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Enthus Susmono, Calon Bupati Tegal Petahana (incumbent), meninggal dunia, Senin (14/5/2018) sekitar pukul 19.00 WIB. Kabar meninggalnya dalang nyentrik itu cepat menyebar melalui sosial media. Enthus meninggal dunia saat di perjalanan menuju tempat pengajian di Desa Argatawang, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal pada sore hari.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Brebes, Truk Blong Gasak 10 Motor dan 5 Mobil. Empat Orang Tewas Mengenaskan

www.tribunnews.com

Loading...