JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Debat Pilkada Karanganyar Ditunda, Dua Paslon Mengaku Tak Ada Persiapan Khusus

Dua paslon yang akan berlaga di Pilkada Karanganyar, Rohadi-Ida dan Juliyatmono-Rober saat menghadiri Deklarasi Pilkada Damai, Minggu (18/2/2018). Foto/Wardoyo
Dua paslon yang akan berlaga di Pilkada Karanganyar, Rohadi-Ida dan Juliyatmono-Rober saat menghadiri Deklarasi Pilkada Damai, Minggu (18/2/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR-  Dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Karanganyar yang akn bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada)tahun 2018, Juliyatmono-Rober Christanto serta pasangan Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih, sama-sama mengaku tidak melakukan persiapan khusus.

Sebelumnya, sesuai dengan agenda Komisi pemilihan Umum (KPU), sedianya debat akan dilakukan pada hari Senin (14/05/2018) namun karena satu dan lain hal, agenda debat calon bupati dan wakil bupati, akan dilaksanakan pada hari Senin (21/05/2019) di gedung DPRD Karanganyar.

Baca Juga :  Peringati HGN Ratusan Guru Penggerak se-Jateng Unjuk Kebolehan  di Gedung BBGP Karanganyar

Pasangan calon bupati nomor urut satu, Rohadi Widodo, ditemui wartawan usai menyakksikan pementasan wayang kulit semalam suntuk di lapangan Desa Suruh, Kecamatan Tasikmadu, Sabtu (05/05/2018) malam mengatakan, telah melakukan sejumlah persiapan, diantaranya materi debat serta para suporter yang nantinya akan memberikan dukungan moral selama pelaksanaan debat berlangsung.

Baca Juga :  Sisihkan 600 Peserta, BPN Karanganyar Raih Penghargaan Nasional Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

“ Kita siap mengikuti debat sesuai dengan agenda KPU. Kita hanya mematangkan saja terkait apa yang akan ditanyakan oleh panelis,” kata Rohadi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com