loading...


Tim Polsek Jatipuro bersama warga saat mengevakuasi jasad korban di saluran irigasi sawah, Rabu (2/5/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Warga Dusun Supan,  Desa Jatiharjo,  Jatipuro digemparkan dengan penemuan mayat seorang pria di saluran irigasi persawahan setempat,  Rabu (2/5/2018) pagi. Mayat yang kemudian diketahui bernama Patmo Wiyono (74), warga Supan RT 22/9, Jatiharjo itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Korban ditemukan tewas setelah semalam sempat lembur ngurusi irigasi di sawahnya. Penemuan mayat petani malang itu terungkap Rabu (2/5/2018) pagi.

Jasad korban terungkap ketika istri korban (Suwarti) curiga suaminya tak pulang sampai pagi. Menurut keterangan istri,  korban sekitar pukul 01.00 WIB sempat berangkat ke sawah lembur ngurusi pengairan sawahnya.

Baca Juga :  Hujan Interupsi, Paripurna APBD  Karanganyar Memanas. PKS Ungkap Rp 17,5 M Bankeu 2017 Belum Dilaksanakan

Karena hingga pukul 05.00 WIB pagi korban tak pulang,  istri korban meminta tolong warga untuk mencari ke sawah. Akhirnya pukul 06.00 WIB, jasad korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal di saluran irigasi persawahan.

Baca Juga :  RSUD Karanganyar Raih Penghargaan Nasional Care Hospital

Selanjutnya, perangkat desa setempat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jatipuro. Tak lama berselang,  tim Polsek langsung tiba di lokasi mengevakuasi jasad korban dan melakukan olah TKP.

Kapolres Karanganyar,  AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Suryanto menyampaikan tidak ditemukan tanda kekerasan dan penganiayaan di tubuh korban.

“Dari keterangan keluarga,  korban sempat memiliki riwayat penyakit sesak nafas, ” ujarnya. Wardoyo

Loading...