JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gempar Warga Jenar Sragen Ditemukan Tewas Menggantung di Pohon Mahoni. Penyebab Masih Misteri

Kapolsek Jenar AKP Handoyo Subeno saat menyerahkan jasad korban ke keluarga Selasa (29/5/2018). Foto/Wardoyo


Kapolsek Jenar AKP Handoyo Subeno saat menyerahkan jasad korban ke keluarga Selasa (29/5/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Warga Desa Jenar digemparkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan seorang kakek Nyomo Rono Pawiro (78). Kakek renta itu ditemukan tewas mengenaskan dengan cara menggantung di pohon mahoni di belakang rumahnya Selasa (29/5/2018).

Korban diketahui beralamat asli di Dukuh Nglegok, RT 10/3, Desa Jenar,  Jenar,  Sragen. Ia ditemukan sekitar pukul 05.15 WIB oleh keluarganya dalam kondisi sudah meregang nyawa dengan posisi menggantung di pohon mahoni.

Baca Juga :  Hendak Transaksi dengan Pelanggan, Bandar Pil Koplo Jenar Digerebek Polisi. Diamankan 698 Butir Trihex dan Uang Jutaan

Data yang dihimpun di lapangan, jasad korban diketahui kali pertama oleh Warsono (36) saat hendak buang hajat di belakang rumah. Pagi itu ia kaget mendapati korban sudah tergantung. Korban menggantung menggunakan kain sarung miliknya yang dililitkan ke leher dan ditambatkan ke dahan mahoni. Melihat itu, saksi meminta tolong tetangganya, Pardi dan Bambang untuk menurunkan tubuh korban. Kejadian itu langsung dilaporkan ke Kades dan diteruskan ke Polsek setempat yang langsung melakukan olah TKP.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua