Beranda Market Ekbis HÄFELE Anthracite Range Hadirkan Produk Perlengkapan Rumah Tangga Elegan, Modern dan Selalu...

HÄFELE Anthracite Range Hadirkan Produk Perlengkapan Rumah Tangga Elegan, Modern dan Selalu Menarik Perhatian

35
BAGIKAN
Marketing Manager PT HÄFELE Indotama, Timothy Purnomo saat memperkenalkan cleaning Agent, salah satu varian dari line product HÄFELE Anthracite Range pada acara Private Viewing of HÄFELE Smart Storage and Live Cooking with Chef Arimbi Nimpuno di Jakarta Selatan, Jumat 4 Mei 2018.
Hafele

JAKARTA- Kembali, HÄFELE membuat gebrakan baru guna menyambut Ramadan yang akan dirangkai Lebaran 2018. Sebagai salah satu produsen nomor satu di dunia untuk furniture fittings, architectural hardware dan sistem penguncian elektronik, kali ini HÄFELE melaunching produk perlengkapan rumah tangga serba hitam guna memberikan kesan elegan dan modern dalam line product HÄFELE Anthracite Range. Dengan tajuk  Private Viewing of HÄFELE Smart Storage and Live Cooking with Chef Arimbi Nimpuno di Jakarta Selatan, event tersebut digelar pada Jumat, 4 Mei 2018, lalu.

Memimpin pasar internasional, HÄFELE mengenal betul dunia teknologi perlengkapan rumah tangga, industri furnitur, serta furnitur itu sendiri. HÄFELE memiliki pengalaman yang luas dan pengetahuan mendetail di segala bidang dari desain furnitur sampai perlengkapan interior rumah tangga, fungsi buka tutup, hingga penggunaan sistem elektrik pada furnitur. HÄFELE menggunakan keahlian tersebut untuk mengembangkan produk baru dengan ide inspiratif berdasarkan kelengkapan pemahaman akan furnitur yang didesain khusus untuk mencakup seluruh proses rantai pelayanan, terutama untuk kebutuhan di industri furnitur.

HÄFELE menciptakan Anthracite Range agar  para konsumennya dapat  dengan mudah memperbarui rumah dan kantor hanya dengan sedikit sentuhan. Mulai dari berbagai ragam gagang, perlengkapan penerangan, hingga perlengkapan dapur dan lemari.

“HÄFELE Indonesia telah hadir sejak tahun 1995 dengan berbagai macam produk untuk architectural hardware dan furniture fittings. Pelanggan kami berasal dari kalangan kontraktor proyek, arsitek, desainer interior, produsen furnitur, produsen kitchen set dan toko ritel. Sejak awal, tujuan HÄFELE adalah lebih dekat dengan pelanggannya daripada orang lain, untuk dapat memahami kebutuhan mereka. Oleh karena itu kami ingin bertemu secara langsung untuk dapat lebih memahami pelanggan kami, seperti saat ini,” ujar Managing Director Häfele Indonesia, Roland Poehlmann dalam rilis ke Joglosemarnews.com, Senin, 14 Mei 2018.

Baca Juga :  HUT RI Ke-73, KSPH Tawarkan Paket Promo

Imbuh Roland, pihaknya pun mengaku sangat senang dapat memperkenalkan tren baru penggunaan bahan antrasit kepada produsen kitchen set dan furnitur di Indonesia. “Namun lebih dari sekadar warna yang trendi, setiap item dari HÄFELE ‘s Anthracite range dibuat dengan teknik ala Jerman yang telah diakui di seluruh dunia, dan desain berkelas yang khas dari gaya Eropa,”terangnya.

Dalam event tersebut, dipublish pula produk-produk baru yang penuh inovasi di antaranya iMove – Sistem cerdas tarikan ke bawah untuk unit lemari dinding, TurnMotion II – Berputar sempurna sehingga peralatan dapat dengan mudah berputar ke sisi penggunanya, produk cleaning Agent yang mampu membersihkan menjadi sangat mudah dan masih banyak lainnya.

Seperti diketahui, HÄFELE didirikan pada 1923 di Nagold, Jerman. Produk yang dirintis oleh Adolf Häfele dan Hermann Funk ini, awalnya hanya bermula dari toko perkakas.  Sedang HÄFELE hadir di Indonesia pada Desember 1995. HÄFELE memiliki tiga divisi utama: Project, Industry dan Retail channel. HÄFELE Indonesia menyediakan produk dan layanan bagi perajin furnitur, industri konstruksi, arsitek, interior designer, dan lebih dari 100 gerai yang menjual perkakas. HÄFELE Indonesia berpusat di Tangerang dan telah membuka cabang di Yogyakarta, Semarang, Jepara, Surabaya dan Denpasar. # Kiki DS