loading...
Loading...
Bambang Samekto. Foto/Istimewa

SRAGEN- Kabar duka menghampiri Ketua DPRD Sragen,  Bambang Samekto. Kakak kandungnya,  Ning Supriadi berpulang ke Rahmatullah, Rabu (16/5/2018) malam.

Dari pemberitahuan yang disampaikan Bambang,  kakandanya itu meninggal akibat sakit. Almarhumah meninggal setelah menjalani perawatan intensif di RS Moewardi Solo.

“Tadi meninggalnya sekitar pukul 19.35 WIB, ” papar Bambang melalui pesan singkatnya Rabu malam.

Baca Juga :  Diiringi Suara Letusan, Mobil Avanza Hancur Gasak Tembok SDN Kecik 3 Sragen. Pengemudi Akui Dalam Kecepatan Tinggi

Menurutnya,  jenasah akan disemayamkan di rumah duka Pondok Pesantren Tanfidz Al Mahir di Gawanan Timue,  Colomadu. Sementara menurut rencana,  jenasah akan dimakamkan di makam Polo Sobokerto,  Panasan,  Ngemplak, Boyolali.

“Waktu pemakaman masih menyusul. Insyallah pemakaman besok pagi,” ujarnya.

Tak pelak,  kabar duka itu membuat akun media sosial sang Ketua DPRD Sragen itu banjir ucapan belasungkawa.  Tak hanya di grup-grup media sosial yang dia bergabung, akun FB pribadinya juga dikabarkan banyak kebanjiran ucapan duka cita. Wardoyo

Baca Juga :  Hanya Guru Honorer, Sosok Niswatin yang Disebut Bu Lis Asal Sragen Oleh Sandiaga, Malu Saat Ditanya Nominal Gajinya! 

 


Loading...