loading...

Kondisi 2 pengendara motor yang tewas dilindas dan diseret truk tangki di Sumberlawang, masih ditutupi karung sesaat setelah kejadian. Foto kolase/Wardoyo

SRAGEN- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Solo-Purwodadi tepatnya di kilometer 26 Desa Pendem,  Sumberlawang,  Sabtu (19/5/2018) petang. Sebuah truk tangki BBM ugal-ugalan dan menggasak dua pengendara motor hingga tewas mengenaskan seketika.

Data yang dihimpun di lapangan,  kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Kecelakaan melibatkan Truk Tangki BBM AD 1787 BC yang dikemudikan Yulistyanto (32) warga Bukit Umbul RT 5/4, Kota Semarang dengan pengendara Vario AB 2258 CN, Endro Ari Wibowo (25), warga Sunggingan RT 2/2, Pereng,  Klaten.

Endro tewas seketika bersama yang diboncengkan, Tarmini (42) asal alamat yang sama. Keduanya tewas mengenaskan tercecer di bahu jalan setelah ditabrak dan diseret truk tangki BBM tersebut.

“Kejadiannya pengendara motor dari arah utara menuju Solo. Truk BBM dari arah selatan kelihatannya ada dua truk tangki. Nah yang belakang, mencoba mendahului kendaraan tak dikenal atau apa,  sehingga agak nganan dan ngantem motor korban,” papar Kades Pendem,  Hardiyana.

Kondisi korban saat masih tercecer di bahu jalan di atas rerumputan. Foto/FB

Usai menggasak,  truk masih menyeret kedua korban dan motornya hingga ringsek. Kedua korban ditemukan sudah tergeletak di bahu jalan keluar dari aspalan.

Sedangkan truk tangki BBM bablas masuk ke areal parit. Ia memastikan dari informasi yang diterimanya, kedua korban meninggal di lokasi kejadian.

Loading...

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Sumberlawang,  AKP I Ketut Putra menyampaikan kasus itu sudah ditangani oleh Pos Lantas Gemolong.

“Kedua korban dibawa Ke RS Gemolong. Korban memang meninggal dunia, ” paparnya. Wardoyo

 

Loading...