JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pemuda Sragen Yang Hendak Bunuh Bapaknya Ternyata Dari Keluarga Miskin. Mengaku Menyesal dan Pingin Cepat Pulang

Tim Polsek saat mengamankan TRY, pemuda asal Bedoro yang mengamuk dan hendak membunuh orangtuanya Minggu (13/5/2018). Foto/Istimewa
Tim Polsek saat mengamankan TRY, pemuda asal Bedoro yang mengamuk dan hendak membunuh orangtuanya Minggu (13/5/2018). Foto/Istimewa

SRAGEN- TRY (25) pemuda asal Dukuh Pucang RT 25, Desa Bedoro,  Sambungmacan yang membuat geger hendak membunuh bapaknya dengan senjata tajam. Minggu (13/5/2018), mengaku menyesal telah melakukan perbuatan itu.  Hal itu ia ungkapkan ketika dievakuasi untuk menjalani pengobatan di rumah sakit jiwa daerah (RSJD) Solo,  Senin (14/5/2018).

“Dia sudah menyesal dan tidak akan melakukan perbuatan itu lagi,” papar Ketua Karang Taruna Bedoro,  Harsono Prajoko yang ikut mengantar ke RSJD.

Baca Juga :  Penuhi Nazar, Pejabat Eselon 2 Sragen Ini Rela Jalan Kaki 6 KM dan Pakai Kaos Gambar Agus di Hari Terakhir Sebelum Pensiun

Harsono menuturkan selama menunggui di RSJD kemarin, TRY mengaku ingin cepat pulang dan bekerja kembali.

Harsono menguraikan selama perjalanan TRY yang sempat kalap, sudah tidak ngamuk lagi. Hal itu karena tangannya diborgol dan dikawal bersama dua personel Polsek Sambungmacan.

Baca Juga :  Breaking News: Harga Pertamax dan 3 Jenis BBM Turun Malam Ini Mulai Pukul 00.00 WIB. Berikut Daftar Harga Terbarunya!

“Selama di mobil nggak berontak lagi, ” tuturnya.

Harsono menuturkan dirinya memang sudah dipasrahi oleh orangtua TRY untuk membantu mengurus TRY di RSJD. Selain sudah tua,  kebetulan orangtua TRY juga kalangan ekonomi tidak mampu dan hanya hidup dari buruh tani.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com