loading...


Pjs Bupati, Anggoro Budi saat sidak di RSUD Karanganyar beberapa waktu lalu. Foto/Humas Kab

SRAGEN- Masih banyaknya keluhan warga terhadap pelayanan publik yang belum optimal, menjadi  penekanan kinerja Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Karanganyar dalam memimpin Kabupaten Karanganyar.

Hal tersebut disampaikan Pjs. Bupati Karanganyar, Prijo Anggoro Budi Rahardjo ketika menyampaikan sambutannya dalam pandangan akhir fraksi di Paripurna DPRD Karanganyar, Rabu (30/5/2018). Menurutnya beberapa sektor yang masih kurang dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Salah satunya yakni pelayanan di RSUD Karanganyar.

Baca Juga :  14 Bulan Jabat Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto Akhirnya Kembali ke Habitat Lama di Brimob Kaltara 

“Keluhan warga terhadap lamanya pelayanan kesehatan kita respon dengan menambah dokter. Hal ini untuk mengurangi pasien yang membludak karena lamanya antrian,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pjs. Bupati juga meminta Dinas Kesehatan untuk dapat menyediakan Apotek 24 jam sehingga mempermudah masyarakat terutama yang berada di daerah dalam pemenuhan kebutuhan obat.

Baca Juga :  Gagal Total di Porprov, Ketua KONI Karanganyar Minta Maaf. Bupati: Introspeksi Bagi Semua! 

Begitu pula pelayanan pembangunan infrastruktur seperti jalan rusak atau berlubang  di daerah Colomadu segera ditindaklanjuti dengan penambalan jalan.

“Menjadi pemimpin  harus mampu memberikan solusi terhadap masalah di masyarakat. Keluhan warga harus segera ditindaklanjuti,” tandasnya. Wardoyo

Loading...