loading...
Loading...
Lomba mancing sedulur ICW

WONOGIRI-Komunitas Info Cegatan Wonogiri (ICW) semakin memperluas kegiatan di ranah sosial. Kini ICW juga mengadakan even hiburan sekaligus sosial berupa lomba memancing.

Lomba memancing tersebut bertajuk Mancing Bareng dan Beramal Bersama Sedulur ICW. Lomba memperebutkan hadiah menarik seperti sepeda gunung, barang elektronik dan puluhan doorprize.

Ketua ICW, Elang Dwiyanto, Jumat (11/5/2018) mengatakan, lomba memancing digelar di kolam pancing Jatimas, Jatibedug, Wonogiri, Minggu (13/5/2018). Lomba dimulai pukul 09.00 WIB dengan ketentuan satu peserta satu koran dan satu mata kail.

Baca Juga :  Begini Kronologis Terungkapnya Kasus Pembunuhan Caleg Partai Golkar Sragen di Wonogiri. Berawal Ketika Korban Pergi Membawa Panther Touring

“Prinsip kita adalah hobi tersalurkan, pahala didapatkan, lomba terbuka untuk umum,” kata dia.

Menurut dia, lomba nantinya tidak sekedar memancing ikan. Namun ada pula kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Baca Juga :  Kesalahan Cetak DCT. Nama Caleg dan Foto Tertukar, Partai Berkarya Lapor Bawaslu

Sedangkan peraturan memancing, ujar dia, setiap peserta wajib daftar ulang dan mengkuti undian pemilihan tempat. Peserta hanya diperbolehkan memakai satu pancing dengan umpan bebas. Ketentuan pemenang ditentukan sesuai hasil terbanyak. Apabila hasil ada yang sama, akan ditimbang berat total ikan. Aris Arianto

Loading...