JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Sedulur ICW Gelar Even Mancing, Catat Tanggal dan Tempatnya

Lomba mancing sedulur ICW
   
Lomba mancing sedulur ICW

WONOGIRI-Komunitas Info Cegatan Wonogiri (ICW) semakin memperluas kegiatan di ranah sosial. Kini ICW juga mengadakan even hiburan sekaligus sosial berupa lomba memancing.

Lomba memancing tersebut bertajuk Mancing Bareng dan Beramal Bersama Sedulur ICW. Lomba memperebutkan hadiah menarik seperti sepeda gunung, barang elektronik dan puluhan doorprize.

Ketua ICW, Elang Dwiyanto, Jumat (11/5/2018) mengatakan, lomba memancing digelar di kolam pancing Jatimas, Jatibedug, Wonogiri, Minggu (13/5/2018). Lomba dimulai pukul 09.00 WIB dengan ketentuan satu peserta satu koran dan satu mata kail.

Baca Juga :  Siapa Saja Calon Bupati Wonogiri 2024?

“Prinsip kita adalah hobi tersalurkan, pahala didapatkan, lomba terbuka untuk umum,” kata dia.

Menurut dia, lomba nantinya tidak sekedar memancing ikan. Namun ada pula kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Baca Juga :  Eling eling Bolo! Area Blackspot alias Rawan Kecelakaan selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

Sedangkan peraturan memancing, ujar dia, setiap peserta wajib daftar ulang dan mengkuti undian pemilihan tempat. Peserta hanya diperbolehkan memakai satu pancing dengan umpan bebas. Ketentuan pemenang ditentukan sesuai hasil terbanyak. Apabila hasil ada yang sama, akan ditimbang berat total ikan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com