Beranda Daerah Wonogiri Turnamen Sepak Bola Piala Saka Abdimukti 2018 Dibuka, Berlangsung Hingga Awal Juni

Turnamen Sepak Bola Piala Saka Abdimukti 2018 Dibuka, Berlangsung Hingga Awal Juni

140
BAGIKAN
Pembukaan turneman sepak bola Piala Saka Abdimukti 2018

WONOGIRI-Sebanyak delapan kesebelasan meramaikan Turnamen Sepak Bola Piala Saka Abdimukti 2018. Turnamen bakal berlangsung hingga 5 Juni mendatang.

Ketua Karangtaruna Desa Sokoboyo Kecamatan Slogohimo yang juga ketua panitia Isha Toto, Senin (21/5/2018) mengatakan, turnamen dibuka Minggu
(20/5/18) puku 15.00 WIB. Turnamen bertempat lapangan sepak bola Desa Sokoboyo.

“Sebagai pembuka pertandingan berhadapan Bulusari FC Slogohimo dengan kesebelasan Giriharjo FC Jatisrono, dengan skor 2-1 yang dimenangkan Tim Bulusari FC Slogohimo,” jelas dia.

Turnamen rencana dilaksanakan dari
20 Mei sampai 5 juni 2018. Pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi dan diikuti delapan tim dari Kecamatan Slogohimo, Jatisrono, dan Jatipurno.

Pembukaan turnamen dihadiri Forkompimcam Slogohimo. Di antaranya Dandim 22/Slogohimo yang diwakili Babinsa Sertu Kholik dan Koptu Awaludin, Kapolsek diwakili Ipda Sugiyono dan Bripda Dhani, Ketua KONI Slogohimo Sutrisno, Ketua Karang Taruna Kecamatan Slogohimo Eko.

Baca Juga :  Terungkap, Cara Mengetahui Kesehatan Hewan Kurban Ala Dinas Peternakan

Camat Slogohimo melalui Sekcam Sarosa menyampaikan Turnamen Piala Saka Abdimukti 2018 diselenggarakan bertepatan pada bulan suci Ramadhan.

“Kita tingkatkan sportifitas dan saling menjaga kerukunan, kekompakan serta kekeluargaan dalam bermain,” terang dia.

Anggota Koramil 22/Slogohimo selain menghadiri undangan sekaligus melaksanakan pengamanan jalannya pertandingan bersama anggota Polsek. Mereka berpesan, agar penonton bisa tenang dan menjaga suasana yang kondusif. Aris Arianto