Tim Inafis Polres Sragen bersama Kapolsek Jenar AKP Handoyo Subeno saat melakukan olah TKP di rumah pengusaha di Mlale, Jumat (18/5/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Aksi pencurian dengan sasaran rumah pengusaha semakin menjadi. Setelah di Sumberlawang, Jumat (18/5/2018) pagi giliran rumah pengusaha beras atau penggilingan padi di Desa Mlale, Jenar menjadi korbannya.

Pelaku membobol rumah milik Sriyati (50) asal Dukuh Banjarrejo RT 10, Desa Mlale. Pelaku memanfaatkan kondisi rumah yang kosong ditinggal korban dan anak-anaknya berobat jantung ke rumah sakit di Yogyakarta.

Baca Juga :  2 Atlet Cantik asal Sragen Bakal Berlaga di PON XX Papua. Pamitan ke Pemkab, Bupati Sebut Punya Feeling Good!

Data yang dihimpun di lapangan, aksi pencurian diketahui kali pertama oleh Ngadimin (66), kakek korban sekira pukul 09.30 WIB. Pencurian bermula ketika pukul 05.00 WIB, korban bersama dua anaknya, berangkat ke Yogyakarta untuk berobat sakit jantungya.

Baca Juga :  Diiringi Mati Lampu, Jenazah Anton TKI Kalijambe yang Tewas di Korea Dimakamkan Malam Ini. Orangtua Sempat Buka Wajah Almarhum untuk Terakhir Kali

Satu jam berselang, Ngadimin juga berangkat ke sawah disusul putri korban, Fitri Lestari (21) yang satu jam kemudian berangkat ke peggilingan padi di Tunjungsemi, Mlale. Rumah pun ditinggal dalam kondisi kosong.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua

Advertisement