JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bulan Dana PMI Dibuka, Begini Pesan Bupati Sragen Untuk Masyarakat!

   
Pencanangan bulan dana PMI, Kamis (28/6/2018). Foto/Humas Kab

SRAGEN- Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengajak semua pihak dan elemen untuk mendukung gerakan bulan dana PMI tahun 2018. Hal itu disampaikan saat membuka secara resmi Bulan Dana PMI Kab. Sragen Tahun 2018 di Aula Sukowati Kantor Dinas Bupati Sragen, Kamis (28/06/2018).

“Saya mengajak semua pihak untuk mendukung kegiatan bulan dana PMI 2018 ini sebagai perwujudan komitmen dan kepedulian bersama terhadap kegiatan kemanusiaan” tutur Bupati.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Ia menyampaikan bahwa Bulan Dana PMI merupakan ajang sosialisasi untuk menggelorakan kepedulian terhadap sesama dan nilai – nilai luhur kemanusiaan. Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat terkumpul dana yang diperlukan untuk membiayai berbagai kegiatan kemanusiaan.

PLT Ketua PMI Kabupaten Sragen,  Suwarno pada kesempatan tersebut mengatakan Bulan Dana PMI merupakan penggalian dana, dimana dana tersebut merupakan tulang punggung bagi jalannya roda PMI dalam melaksanakan misi kemanusiaannya, seperti tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

“Mudah mudahan bulan dana PMI tahun sekarang mendapatkan kesuksesan seperti tahun-tahun sebelumnya, juga diharapkan agar kerja sama anatara  PMI dan Pemda Kabupaten Sragen terus meningkat,” terangnya.

Pencanangan juga dihadiri Kepala DKK Kab. Sragen Hargiyanto, Camat Se-Kabupaten Sragen, Muspida Kab. Sragen, Perwakilan TNI-POLRI dan jajaran PMI.  Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com