loading...

Ilustrasi/Tribunnews

INDRAMAYU – Ini peringatan bagi pemudik untuk tidak memaksakan diri berjalan ketika mengantuk. Diduga mengantuk saat perjalanan mudik dari Jakarta menuju Cirebon, Abdullah, pengemudi mobil Chevrolet Aveo bernopol B 1192 EVC menabrak dua petugas derek dan patroli dari PT LMS.

Akibatnya, dua petugas jalan tol Cipali KM 126.200 A itu meninggal dunia di tempat. Kanit PJR Tol Cipali, AKP Azis Sarifudin mengatakan kejadian terjadi pada Selasa (12/6/2018) siang.

Kedua petugas bernama Fahmi Hasyim dan Uus Rustiana, saat itu tengah menangani kendaraan yang mogok.

“Dari kanan kendaraan derek, tiba-tiba datang Chevrolet yang menyerempet dan menabrak dua  orang. Keduanya meninggal dunia di tempat,” kata Aziz saat ditemui di pospol PJR, Cilameri, Sukamelang, Subang.

Kedua korban langsung dibawa ke RSUD Ciereng, Subang, dan menurut Aziz langsung dibawa pulang setelah dilakukan tindakan medis.

Aziz mengira, pengemudi tengah memacu kendaraannya dengan kecepatan kira-kira 100 km/jam yang mengakibatkan korban sempat terseret.

Loading...

Padahal, pada saat kejadian, mobil patroli milik pengelola tol Cipali telah memberikan rambu-rambu agar memperingati pengendara lain. Cone dan water barier pun telah dipasang di sekitar kendaraan derek yang tenang mengangkut mobil mogok.

Mini bus yang berisi tujuh orang untuk mudik ke arah Cirebon itu mengalami kerusakan di bagian depan kiri.

“Diduga sopir mengalami lelah dan mengantuk, di dalam mobil ada satu keluarga, pemudik ke arah Cirebon,” ujarnya.

Oleh karena itu, pengemudi pun langsung dibawa ke Polres Indramayu untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

www.tribunnews.com

Loading...