JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Duar! Petasan di Pangkuan Pengendara Motor Ini Meledak

Ilustrasi/Tribunnews

PAMEKASAN – Ini adalah peringatan bagi siapapun untuk tidak sembarangan dengan bahan petasan. Abdullah (40), warga Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, tewas karena itu.

Tubuhnya mengalami luka bakar setelah bubuk petasan yang dibawanya meledak di pinggir jalan raya, Dusun Pangapirah, Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, Sabtu (9/6/2018).

Abdullah sempat menjalani perawatan tim medis di RSUD Slamet Martodirjo, Pamekasan. Namun, nyawa Abdullah tak terselamatkan karena luka bakar mencapai 70 persen. Lengan bagian kanan robek cukup lebar. Punggung dan kaki kiri melepuh. Perut, kemaluan serta wajahnya juga luka bakar.

Baca Juga :  Misteri Potongan Mayat Dimutilasi di Bekasi Akhirnya Terungkap. Namanya Ridho Seorang Driver Ojek Online

Sepeda Yamaha Jupiter nopol M 3024 BJ yang dikendarai korban hangus terbakar. Kini sepeda motor itu diamankan di Polsek Pegantenan sebagai barang bukti.

Sementara, jasad Abdullah dibawa pulang keluarganya untuk dimakamkan. Abdullah bukan satu-satunya korban. Usman dan Ubaidillah, anaknya, mengalami luka akibat ledakan bubuk petasan tersebut.

Usman luka robek di lengan kiri, wajah, kaki kanan robek. Tulangnya menyembul. Sedangkan Ubaidillah mengalami luka di bibir, bawah hidung dan kaki kanan. Luka bakar di tubuhnya 18 persen.

Baca Juga :  Tingkat Penularan Omicron Lebih Cepat 500% dari Covid-19 Awal

Tidak hanya itu, sebuah toko milik Hamid, yang  terletak di pinggir jalan di dekat  lokasi kejadian kaca etalase depan hancur. Begitu juga toko Ruki di samping toko Hamid, kena imbas menyebabkan daun jendela kacanya pecah.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua