loading...


Gerbang Exit Tol Soker di Pungkruk yang juga direncanakan bisa digunakan secara penuh pada mudik lebaran ini.

SRAGEN- Pihak pengelola jalan tol Solo-Kertosono (Soker) memastikan akan membuka jalur tol untuk arus mudik Lebaran ini. Jalur tol Soker akan dibuka secara fungsional secara gratis mulai tanggal 8 Juni mendatang.

“Iya, untuk Tol Soker akan kita buka sscara fungsional untuk arus mudik mulai 8 Juni nanti, ” papar Dirut PT Solo Ngawi Jaya (SNJ), David Wijayatno kepada Joglosemarnews.com.

Ia menguraikan untuk arua mudik tahun ini, jalur Tol Soker akan dibuka dari Kartasura. Namun yang dibuka hanya sampai Pungkruk,  Sragen saja.

Baca Juga :  Geber Pemberdayaan, Kemensos Targetkan 8 % dari 10 Juta Keluarga Penerima PKH Bisa Naik Status di Akhir 2018 

Pemudik bisa memanfaatkan jalir tol Soker secara gratis. Sedangkan dari Sragen sampai Ngawi belum dibuka lantaran masih ada pengerjaan.

Lebih lanjut,  David menyampaikan untuk kelancaran arus mudik via Tol Soker,  nantinya tetap akan disiagakan petugas di lokasi persimpangan dengan jalur umum.

“Untuk kesiapan rambu juga dipastikan sudah siap, ” tukasnya.

Baca Juga :  Ngeri, Kecelakaan Maut Pikap Hancur Gasak Mobil di Tol Sragen-Ngawi Wilayah Ngrampal. Dua Orang Kembali Tewas Mengenaskan

Sementara Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman seusai mengecek jalur Tol Soker Rabu (30/5/2018) menyampaikan dari hasil pengecekan,  secara keseluruhan jalur tol Soker wilayah Sragen sudah siap difungsikan untuk pemudik.

“Nanti kami juga akan tempatkan pos pengamanan di pintu keluar Pungkruk yang berpotensi terjadi pertemuan arus dari pintu keluar tol, dari jalur utama dan yang menuju ke ring road utara Sragen, ” jelasnya. Wardoyo

Baca Juga :  Hari Terakhir di Sragen, AKBP Arif Budiman Sampaikan Berkas Skandal Korupsi Seleksi Perdes Saradan Sudah P-21

 

Loading...