loading...


Dok IHGMA DPD Jateng

SALATIGA – Menyambut bulan suci Ramadan,
IHGMA DPD Jateng menggelar rapat koordinasi (Rakor) sekaligus buka puasa bersama. Acara yang berlangsung di Kayu Arum Resort Salatiga,  Sabtu (9/6/2018) itu
sekaligus sebagai tindak lanjut Rakernas IHGMA di Jogja bulan lalu.

Ketua IHGMA DPD Jawa Tengah, Sugeng Sugiantoro dalam rilisnya ke Joglosemar menyatakan, rapat koordinasi dihadiri para pengurus IHGMA DPD Jateng serta beberapa perwakilan anggota.
“Agendanya  membahas hasil Rakernas dan  program kerja lanjutan DPD Jateng di semester kedua yang akan lebih fokus   pada program pendampingan satu GM di satu SMK di masing-masing Kota yang tersebar di wilayah Kerja IHGMA DPD Jawa Tengah,” jelasnya.

Baca Juga :  Ngebut dan Gasak Pohon, ABG Cantik Ditemukan Tewas Mengenaskan. Satu Temannya Kritis

Sugeng menyatakan, pendampingan tersebut merupakan program kongkret yang menjadi turunan dari program DPP IHGMA dalam melaksanakan Pendampingan GM sebagai tenaga ahli perhotelan di sekolah perhotelan, baik di Sekolah Tinggi setara D3, D1 maupun SMK.

“Sebagai langkah awal, bulan Mei lalu telah diselenggarakan MoU antara IHGMA dengan STP Sahid Surakarta,” paparnya.
Program ini  menurutnya merupakan kelanjutan, untuk lebih masuk lagi ke dalam program kurikulum, hingga program pendidikan dan perkuliahan sehingga bisa mencetak output lulusan yang kompeten sebagai pelaku usaha perhotelan dan pariwisata.

Baca Juga :  DHL Express Buka Kantor Cabang di Semarang, Hububgkan Usaha di Jateng Dengan Dunia Internasional

Selain rapat koordinasi, pada kegiatan kali ini juga diselenggarakan buka puasa bersama dan gathering dengan konsep meet up, sharing, networking yang fun dan refreshing.

“Ini merupakan konsep meeting yang menyegarkan di sela-sela kesibukan sebagai hotel leader di property masing-masing, jayalah IHGMA,” ujarnya. # Suhamdani

Loading...