loading...


ki-ka : Head of Claim PT Central Asia Financial (CAF) dr. Musawir Arif, Operation Director PT CAF dr. Dessy Kusumayati, Komisaris Independen PT CAF Theodorus Wiryawan, CEO PT CAF Reginald J. Hamdani, Chief Marketing Officer PT CAF Yuda Wirawan dan Health Expert drg. Cory Sridjaja, Sp. Pros di sela pengenalan konsep One Stop Digital Insurance melalui peluncuran 4 produk baru : JAGA SEHAT TROPIS, JAGA SEHAT PILIHANKU, JAGA SENYUMKU dan JAGA LIBURAN pada Kamis (31/5) di Jakarta Selatan. JAGADIRI

 

JAKARTA- JAGADIRI sebagai pionir digital insurance di Indonesia kembali menawarkan inovasi terbarunya melalui konsep  “One Stop Digital Insurance”.

Konsep “One Stop Digital Insurance” ini direalisasikan melalui peluncuran 4 produk asuransi inovatif dari JAGADIRI yakni JAGA SEHAT PILIHANKU, JAGA SEHAT TROPIS, JAGA SENYUMKU, dan JAGA LIBURAN. Lewat inovasi anyar ini, para nasabah dapat memilih sesuai keinginan dan kebutuhannya masing-masing.

Dalam rilis ke Joglosemarnews.com, CEO PT Central Asia Financial (CAF), Reginald J Hamdani berharap konsep One Stop Digital Insurance ini akan semakin memenuhi kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia yang kian  kompleks, variatif dan pastinya terjangkau.

“Fokus kami ke depan terus berevolusi dan berinovasi untuk mengembangkan JAGADIRI sebagai insurance commerce, termasuk mempersiapkan produk-produk baru yang inovatif,” kata Reginald, pekan lalu.

Imbuh Reginald, sejak dilaunching 2015, Asuransi JAGADIRI sebagai asuransi e-Commerce pertama di Indonesia terus mendapat hati di masyarakat. Hal ini terlihat dari pertumbuhan bisnis selama 2017 lalu. Yakni mengalami peningkatan pendapatan premi kotor sebesar 49 persen serta jumlah customer naik 9 persen.

Baca Juga :  Tembus 6 Juta Penonton, Film Dilan 1990 Puncaki Box Office Indonesia dan Sabet Dua Penghargaan

“Hal ini menunjukkan animo masyarakat Indonesia untuk berinteraksi secara digital terhadap asuransi meningkat” tandasnya.

Realita ini tak lepas dari sejumlah keuntungan yang dapat diperoleh calon nasabah melalui akses digital, di antaranya  dapat memilih asuransi sesuai kebutuhan tanpa paksaan dengan harga yang lebih terjangkau, tanpa melalui sistem perantara, agen/broker yang pastinya membuat premi menjadi mahal.

Selain itu untuk memperluas jaringan distribusi, JAGADIRI menjalin kerjasama dengan digital insurance market place, WE+ serta dalam waktu bersamaan JAGADIRI meluncurkan program bersama dengan WE+ dan Alfamart guna mengoptimalkan kemudahan akses pembelian produk JAGADIRI.

Secara rinci, empat produk inovatif terbaru yakni, JAGA SEHAT PILIHANKU. Melalui produk ini, masyarakat Indonesia dapat dengan mudah memilih premi dan manfaat yang diinginkan, apakah hanya rawat jalan saja, rawat jalan + pembedahan atau pilihan benefit lengkap dari rawat inap + pembedahan + rawat jalan yang dibagi menjadi 3 paket pilihan Gold, Silver, Platinum.

Baca Juga :  BI Solo Gelar Leadership Camp GenBI Jateng Untuk Pertama Kalinya

“Seharusnya masyarakat Indonesia bisa memilih sesuai dengan kebutuhan yang mereka inginkan, dari mulai harga premi dan manfaat yang bisa dipilih, sehingga asuransi bisa semakin menjangkau masyarakat luas,”terang Chief Marketing Officer JAGADIRI, Yuda Wirawan.

Melengkapi produk asuransi kesehatan, JAGADIRI juga meluncurkan JAGA SEHAT TROPIS yang melindungi konsumen dari 11 penyakit tropis (Chikungunya, Malaria, DBD, Zika, Campak, Rubella, Penyakit KTM (Tangan, Kaki & Mulut) alias Flu Singapura, Difteri, Hepatitis A, Demam Thypoid, & Cacar Air). Perlindungan tersebut dibandrol premi mulai dari Rp 26.000 untuk masa pertanggungan selama 3 bulan.

Ada pula, JAGA SENYUMKU, merupakan asuransi kesehatan gigi dengan premi mulai Rp 88.000 per bulan. Salah satu layanan manfaat dari JAGA SENYUMKU adalah konsultasi dokter gigi yang tidak dimiliki oleh asuransi sejenis.

Baca Juga :  BI Solo Gelar Leadership Camp GenBI Jateng Untuk Pertama Kalinya

Sementara itu, produk JAGA LIBURAN, yaitu produk asuransi yang bisa melindungi masyarakat Indonesia saat berlibur. Premi JAGA LIBURAN sangat terjangkau yakni Rp 15.000 untuk masa pertanggungan 1 bulan penuh. Perlindungan yang diberikan mulai dari kecelakaan, hobi extreme sport, hingga potensi keracunan makanan saat liburan. Liburan kemanapun akan semakin tenang dengan produk yang akan segera dijual melalui website www.jagadiri.co.id ini.  Kiki Dian

 

 

Loading...