JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Jelang Pencoblosan, Muncul Spanduk Bertuliskan Intimidasi dan Premanisme di Karanganyar

Foto/Wardoyo
Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Sejumlah spanduk yang menolak aksi premanisme dan intimidasi, terpasang di beberapa titik di

Karanganyar. Salah satunya terpasang di perempatan Papahan ke arah selatan menuju desa Jati, Kecamatan Jaten.Pantauan di lapangan, di spanduk sepanjang 1,5 tersebut, tertulis, Suara Kami Untuk Pilkada Karanganyar. Tolak Intimidasi dan Premanisme.Spanduk ini mendapat perhatian dari para pengguna jalan.

Menurut warga sekitar, spanduk tersebut terpasang sejak beberapa waktu lalu dan tidak diketahui siapa yang memasang..

Baca Juga :  Kabar Duka, Ketua RT di Desa Buran Karanganyar Dinyatakan Positif Terpapar Covid-19. Kerabat Cemas Karena Ada Kerabat Meninggal Dunia dan Rumahnya Berdekatan

” Spanduk terpasang sudah beberapa hari lalu. Saya juga tidak tahu siapa yang memasang,” ujar Sudarsono, warga sekitar Sabtu (16/06/2018).

Sebagai warga, dia berharap, dalam Pilkada Karanganyar yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, seluruh warga dapat menjaga kondusifitas. Menurutnya, dalam hal pesta demokrasi dalam hal ini pilkada Karanganyar, perbedaan pilihan adalah hal yang wajar. Perbedaan pilihan lanjutnya, jangan sampai membuat perpecahan di bumi intanpari.

Baca Juga :  Terduga Pelaku Penembakan Kucing Tetangga di Colomadu Karanganyar Bisa Dijerat Pasal 302 KUHP. Polres Pastikan Segera Panggil Terlapor!

“Saya hanya berharap seluruh warga bisa menjaga ketentraman dan kondusifitas Karanganyar. Berbeda pilihan adalah hal yang wajar. Tapi jangan sampai membuat perpecahan. Kita ini bersaudara,” ujarnya. Wardoyo