JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan di Purwantoro. Mau Belok Pengendara Honda Revo Terserempet Avanza Plat B

Mobil Avanza yang terlibat kecelakaan
   
Mobil Avanza yang terlibat kecelakaan

WONOGIRI-Seorang pengendara sepeda motor bebek Honda Revo mengalami luka pada kakinya. Hal ini terjadi lantaran dia terlibat kecelakaan lalu lintas, Sabtu (16/6/2018).

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mengatakan kecelakaan terjadi di jalan raya Purwantoro-Slogohimo. Tepatnya di depan masjid Al Hidayah purwantoro yang terletak di depan Kantor Kecamatan Purwantoro.

Baca Juga :  Lowongan Bupati! PDIP Segera Buka Penjaringan Cabup Wonogiri 2024

Korban adalah Budi Santoso (40), warga Dusun Jetak RT 3 RW 1, Desa Bangsri Kecamatan Purwantoro. Korban adalah pengendara motor Honda Revo nomor polisi AD 3845 EZ.

Awalnya pengendara Revo melaju dari Slogohimo menuju Purwantoro. Selanjutnya dia hendak berbelok ke kanan. Namun pada saat bersamaan dari belakang meluncur mobil Toyota Avanza nomor polisi B 1326 UOJ. Karena jarak sudah dekat maka terjadilah kecelakaan.

Baca Juga :  5 Caleg PDIP Wonogiri Mengundurkan Diri Kendati Kantongi Suara Tinggi

“Akibatnya pengendara motor mengalami luka pada kaki kanan dan langsung dirawat di rumah sakit. Mobil dikendarai Sadi Pranoto (53), warga Kampung Uwung Girang RT 4 RW 11, Uwung Jaya Cibodas Tangerang,” jelas dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com