JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan di Tol Soker Sragen, Mobil Pemudik Mendadak Berputar-putar dan Gasak Pembatas Jalan. Sekeluarga asal Banten Dievakuasi 2 Ambulans

Kapolsek Jenar, AKP Handoyo saat membantu mengevakuasi korban kecelakaan di jalur Tol Soker, Sabtu (16/6/2018). Foto/Wardoyo
   
Kapolsek Jenar, AKP Handoyo saat membantu mengevakuasi korban kecelakaan di jalur Tol Soker, Sabtu (16/6/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kecelakaan terjadi di jalur Tol Solo-Kertosono (Soker)  tepatnya di KM 534 Paldaplang, Ngrampal. Sebuah mobil Suzuki Carry yang ditumpangi pemudik asal Banten,  Jabar mengalami pecah ban dan menggasak pembatas jalan.

Data yang dihimpun di lapangan,  kecelakaan itu terjadi Jumat (16/6/2018) siang. Menimpa mobil Suzuki Carry bernopol A 1602 FS yang dikemudikan Pardjana (48) warga Jl. Nanas VII blok I.7-15 RT 7/6, Bugul kidul, Kota Pasuruan, sekeluarga.

Kejadian bermula ketika mobil yang mengangkut korban,  istri dan tiga anaknya itu melaju dari arah timur.

Menurut keterangan korban,  ia hendak mudik dari Pasuruan, Jatim menuju kampung halaman di Banten,  Jabar. Mobil melewati jalan Tol Soker.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Sesampai di lokasi kejadian,  mobil mendadak mengalami pecah ban belakang kiri. Menurut pengemudi ia tidak menyadari kalau tiba tiba ban mobilnya pecah.

Sehingga laju kendaraan tidak terkendali dan kendaraan sempat memutar yang akhirnya menabrak pembatas jalan tol. Mobil rusam berat.

Sekeluarga yang ada di mobil Suzuki Carry tersebut mengalami luka. Pardjana mengalami luka siku tangan kanan sobek, istrinya Widji Juli Kurnia (45) mengalami luka pada lutut kaki kiri lecet, dahi benjol, putrinya Diana Risky Ristianti (23) mengalami luka hidung memar, kaki kiri memar. Sedang dua putrinya yang lain,  Desye Parawati (13) dan Nugrahaeni Dewi P (20), sehat.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman SIK MH melalui AKP Handoyo Selaku Ka Pos Pam Rest Area yang saat itu menangani langsung di TKP membenarkan atas kejadian laka tunggal di KM 534 itu. Para korban selanjutnya oleh petugas dibawa dan sudah ditangani di RS Sarila Husada Sragen oleh 2 unit mobil ambulans dari RS. Sarila Husada yang stand by di Rest area Km 538 Paldaplang serta ambulans dari JSN.

“Barang bukti KBM yang mengalami laka tunggal sudah berhasil dievakuasi oleh mobil derek dari JSN dan diamankan di unit laka Polres Sragen, ” paparnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com