JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Pikap Gilas Motor di Duyungan, Sragen. Satu Pemudik Tewas, 3 Luka

Ilustrasi Tim PMI dan Polres Sragen saat mengevakuasi korban kecelakaan malam hari di jalur Sragen. Foto/Wardoyo


Institut Sains Teknologi Kra
Institut Sains Teknologi Kra
Institut Sains Teknologi Kra
Tim PMI dan Polres Sragen saat mengevakuasi korban tewas kecelakaan di Duyungan, Sidoharjo Senin (11/6/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Mendekati hari Lebaran, jalan Solo-Sragen mulai memakan korban. Sebuah kecelakaan maut terjadi antara mobil pikap dengan pemudik bersepeda motor di Jalan Raya Solo-Sragen KM 6, tepatnya di depan gudang bulog Duyungan, Sidoharjo,  Senin (11/6/2018) dinihari.

Satu orang tewas dan tiga luka dalam kecelakaan maut yang terjadi pukul 02.30 WIB tersebut.

Korban tewas adalah pengendara sepeda motor Yamaha Vixion AD 6798 LO, Lanjar Widodo (32), pemudik asal Dukuh Kunden RT 15/6, Jetis Wetan,  Pedan, Klaten. Sedangkan yang diboncengkan, Yuniati (37) mengalami luka robek bagian bibir dan dahi.

Keduanya digasak dan dilindas mobil pikap AD 1651 WY yang dikemudikan Ali Mustachim (43) asal Jungke RT 3/1, Jungke,  Karanganyar.

Ali dan penumpangnya,  Aziz (27) asal Karangmalang RT 2/7, Masaran,  Sragen mengalami luka ringan dan mendapatkan perawatan jalan.

Baca Juga :  Resmi Ditutup, Pendaftar CPNS dan PPPK Sragen Mencapai 5.363 Orang. BKPSDM Sebut Tak Ada yang Kosong

Data yang dihimpun di lapangan,  kecelakaan bermula ketika pengendara motor melaju dari arah Sragen menuju Solo hendak mudik ke Klaten.

Sementara pikap melaju dari arah berlawanan. Sesampai di lokasi kejadian,  pikap memaksa mendahului mobil tak dikenal yang ada di depannya.

Nahas pikap lepas kendali dan menggasak pengendara motor. Benturan keras membuat kedua pemudik malang itu terpental.

Tubuh Lanjar jatuh di depan pikap hingga terlindas dan tewas seketika dengan leher patah dan dagu robek. Sedangkan tubuh Yuni terpental ke kiri dan mengalami luka.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman membenarkan kejadian itu. Sesaat setelah mendapat laporan, tim langsung menuju lokasi melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban.

Baca Juga :  Nekat Gelar Campursari, Hajatan Warga Jenar Sragen Dibubarkan Paksa Polisi dan Satgas

“Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan, ” paparnya Senin (11/6/2018). Wardoyo