JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Patroli Di Sragen, Jokowi Tangkap Warga Bawa Miras Saat Lebaran

Pengendara motor yang membawa miras saat Lebaram ditangkap AKP Jokowi di sambungmacan, Sragen Jumat (15/6/2018) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kelakuan pria ini sungguh terlalu. Bagaimana tidak, saat yang lain sibuk berlebaran dan berlebur dosa,  ia justru tepergok membawa minuman keras (miras). Pria itu tertangkap langsung oleh Kapolsek Sambungmacan,  AKP Joko Widodo alias AKP Jokowi, Jumat (15/6/2018) malam.

Pria tersebut membawa sebotol miras jenis ciu yang dibawa di sepeda motornya. Ia tertangkap saat dilakukan patroli yang dipimpin oleh AKP Jokowi.

Baca Juga :  Geger Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Persawahan Desa Jurangjero Karangmalang Sragen. Saat Ditemukan Dalam Kondisi Begini!

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui AKP Jokowi mengungkapkan pria pembawa ciu itu diamankan dalam patroli untuk pengamanan lebaran dan salat Idul Fitri.

Patroli digelar untuk menjamin situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan ibadah Idul Fitri dan lebaran di wilayah Sambungmacan.

“Kami menyisir jalan raya dan tempat-tempat ibadah. Saat kegiatan patroli, tepatnya di depan Pasar Desa Banaran, kami memergoki ada pengendara sepeda motor membawa minuman Keras (ciu) sebanyak satu botol besar minuman kemasan, ” papar AKP Jokowi. Pengendara itu kemudian diamankan ke Mapolsek untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Sementara miras ciu yang dibawa, kemudian diamankan ke Mapolsek sebagai barang bukti.

Baca Juga :  Gagal Maju Pilkada Sragen, Sukiman-Iriyanto Disebut Jadi Korban Kapitalidasi Proses Rekom Parpol. Rekom Butuh Bermiliar-Miliar, Rus Utaryono Sesalkan Parpol Tunduk Pada Oligarkhi Oportunistik

Setelah diberi pembinaan oleh petugas, pengendara tersebut diperbolehkan kembali melanjutkan perjalanan yang sebelumnya membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi. Wardoyo