JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ngeri, Asyik Belanja di Mall, Tangan Balita Ini Masuk Eskalator

Anak yang terjepit eskalator saat digendong ibunya. Foto/Teras.id
Anak yang terjepit eskalator saat digendong ibunya. Foto/Teras.id

SUKABUMI- Kejadian ini barangkali bisa menjadi pengingat bagi orangtua yang terbiasa mengajak anak kecilnya jalan-jalan atau belanja di pusat perbelanjaan. Gara-gara ditinggal berbelanja di kawasan pusat perbelanjaan di City Mall Jalan A Yani, Kota Sukabumi, Azkia (2), seorang bocah warga Kampung Cikaret, Kebon Pedes, Kabupaten Sukabumi terjepit eskalator. Korban langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin

Baca Juga :  Lelakon, Ditingal Suami Salat Subuh di Masjid, Sang Istri Malah Selingkuh dengan Oknum Satpol PP

Informasi dihimpun, kejadian tersebut berawal saat ibu korban berada dilantai 3 city mall usai berbelanja. Kebetulan ibunya hendak membayar ke kasir. Namun Azkia tiba tiba lari dan memegang eskalator hingga kulit jari kelingkingnya kirinya terkelupas.

“Ibunya mau bayar ke kasir. Tanpa sepengetahuan anaknya langsung lari ke tangga eskalator lalu memegangnya hingga kelingking kirinya terjepit,” ujar Ricky Rivaldi Danru (Komandan Regu) Security Mall Selasa (12/6/2018).

Baca Juga :  Pandemi Covid-19 Bikin Organda Tekor Hingga Rp 15,9 T Per Bulan

Lanjut Ricky petugas yang tidak jauh dari lokasi langsung mematikan eskaltor tersebut. Dibantu petugas lain, mereka berupaya melepaskan tangan Azkia yang terjepit tangga eskalator.

“Setelah berhasil terlepas, Azkia langsung dibawa ke RSUD Syamsudin SH. Cuma kelingkingnya saja, kulirnya terkelupas,” pungkasnya.

www.teras.id