JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pegawai Pemkab Sragen dan Putranya yang Tewas Kecelakaan Maut Bakal Dimakamkan Kamis Pukul 10.00 WIB. Bagian Humas Mengaku Sangat Kehilangan

Foto kenangan terakhir Almarhum Agus Tunarso (37), pegawai Bagian Humas Pemkab Sragen, semasa piknik bersama jajaran Humas di Belitung, belum lama ini. Foto/Istimewa
Foto kenangan terakhir Almarhum Agus Tunarso (37), pegawai Bagian Humas Pemkab Sragen, semasa piknik bersama jajaran Humas di Belitung, belum lama ini. Foto/Istimewa

SRAGEN– Pegawai Bagian Humas Pemkab Sragen, Agus Tunarso (37) asal Saradan RT 2/6, Karangmalang bersama putranya, Anas Rozaini (6) yang tewas dalam kecelakaan maut di Ngrampal, Sragen Rabu (20/6/2018) petang, akan dimakamkan Kamis (21/6/2018).

Pegawai Humas Pemkab Sragen yang sering bertugas membaca doa saat upacara itu, menurut rencana bakal disemayamkan di peristirahatan terakhirnya di tanah kelahirannya di Saradan RT 2/6 Karangmalang, Sragen.

Kabag Humas Pemkab Sragen, Yuniarti dalam pemberitahuannya Rabu (20/6/2018) malam menyampaikan, almarhum Agus Tunarso dan putranya akan dimakamkan Kamis (21/6/2018) pukul 10.00 WIB.

Baca Juga :  Tragis, Ditunggu-Tunggu Hingga Petang, Kartini dan Anaknya Histeris Lihat Suaminya Sudah Tewas Tergeletak di Sawah Jurangjero Karangmalang Sragen

“Almarhum akan diberangkatkan dari rumah duka Desa Saradan RT 2/6, Kecamatan Karangmalang, Sragen,” paparnya.
Dalam kesempatan itu, atasan Agus Tunarso itu juga memohonkan permintaan maaf, salah dan khilaf almarhum semasa hidupnya.

“Mudah-mudahan almarhum dan putranya husnul khotimah, ” pungkasnya.

Pegawai berpenampilan sederhana dan kalem itu tewas saat mengendarai motor Honda Beat bersama anak dan istrinya, Sriyatun (32). Mereka menjadi korban kecelakaan karambol terjadi di jalan raya Sragen-Ngawi tepatnya di depan SPBU Ngrampal di Desa Bener, Ngrampal, Sragen,  Rabu (20/6/2018) petang.

Baca Juga :  Alamat Bakal Paslon Yuni-Suroto Sempat Salah Tulis, Begitu Diserahkan Langsung Diperbaiki. KPU Sragen Nyatakan Semua Sudah Memenuhi Syarat, Tinggal Tunggu Penetapan!

Sebuah mobil Xenia ugal-ugalan menggasak mobil Pajero dan motor korban.Agus dan putranya gagal terselamatkan setelah mengalami luka parah bagian kepala sedangkan sang istri masih dirawat di RSUD Sragen.

Kepergian almarhum menghadirkan duka mendalam bagi keluarga besar Humas Pemkab Sragen. Instansi ini merasa sangat kehilangan sosok almarhum yang dikenal bersahaja dan rajin dalam bekerja.

Bahkan sebagai ungkapan duka, Rabu (20/6/2018) malam, kolega almarhum langsung menyambangi rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa. Selamat Jalan Mas Agus! Wardoyo