JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pikap Mogok di Depan Pasar Ngadirojo, Petugas Pos Pam Lebaran Bantu Dorong

Petugas pos pam Ngadirojo mendorong mobil yang mogok
Petugas pos pam Ngadirojo mendorong mobil yang mogok

WONOGIRI-Petugas gabungan Pos pengamanan Operasi Ketupat Candi 2018 Ngadirojo membantu mendorong mobil yang mengalami mogok, Kamis (21/6/2018).

Mobil mogok saat melintas di depan Pasar Ngadirojo. Ketika itu kondisi jalan raya depan pasar tersebut sedang ramai oleh kendaraan arus balik pemudik.

Bripka Sugito, Brigadir Indra, Brigadir Abu Zakaria dan Briptu Bangkit anggota jaga pos pam Ngadirojo yang sedang bertugas di Pos pengamanan lebaran di Ngadirojo mengetahui sebuah kendaraan jenis Suzuki Carry pikap warna Putih yang membawa sembako sedang mogok. Tak ayal kondisi tersebut bisa mengakibatkan macet panjang.

Baca Juga :  Wah Selamat Ya BPR Gajah Mungkur Ngadirojo Wonogiri Sukses Raih Golden Award dari Infobank, Ternyata Penilaiannya Mengacu Pada 5 Kriteria ini

Mengetahui hal tersebut, Bripka Sugito bersama tiga anggota jaga segera mendatangi dan membantu mendorong kendaraan hingga berada pada posisi yang aman.

“Iya betul. Itu terjadi saat kondisi jalan memang cukup padat arus balik. Saat melintas di depan pasar mobilnya mogok. Akhirnya kita bantu dorong biar tidak mengganggu arus lalu lintas dan menimbulkan macet” jelas Bripka Sugito.

Baca Juga :  Fenomena Apa ini, 4 Pasien Positif COVID-19 di Wonogiri yang Meninggal Mengalami Pengentalan Darah, Satgas Percepatan Langsung Koordinasi Dengan Pemprov, Alkes di RSUD pun Ditambah

Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan, salah satu tugas personil jaga pos pam adalah memastikan keamanan ketertiban kelancaran lalu lintas selama Lebaran 2018. Aris Arianto