JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Prabowo  dan Amien Rais Silaturahmi Kepada Habib Rizieq di Mekah

Tribunnews

JAKARTA- Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) mengungkap pertemuan Ketua Umum DPP Partai Gerindra dengan Habib Riqieq di Kota Mekah, Arab Saudi. Pertemuan dilakukan Sabtu (2/6/2018) waktu setempat.

“Sekitar pukul 15.00 waktu Makkah, Pak Amien, mas Prabowo dan rombongan bersilaturrahim dengan Habib Rizieq. Setelah berbincang santai beberapa saat, saat ini beliau bertiga berbincang terbatas. Sementara rombongan menunggu di bawah,” ungkap Drajad.

Baca Juga :  Sekda DKI Jakarta Terpapar Covid-19, Anies Tunjuk Pelaksana Harian

“Saat ini pertemuan sudah selesai. ditutup dengan sholat ashar berjamaah. Tuan rumah yaitu Habib Rizieq menjadi imam,” Dradajad menjelaskan.

Sebelumnya, Dradjad mengungkap, Amien Rais berangkap umroh bersama keluarga. Umroh kali ini, ikut bersama rombongan Amien Rais antara lain Hanafi Rais (putra sulung), Edo (Ridho Rahmadi PhD, doktor lulusan Belanda, suami Tasniem Rais), dan staf-staf pribadi pak Amien.

Baca Juga :  Korban Pemerasan dan Pelecehan Seksual di Bandara Soekarno-Hatta Tak Kunjung Buat Laporan, Polisi akan Jemput Bola ke Bali: Supaya Terang Benderang

“Jadi umroh kali ini adalah umroh keluarga Amien Rais. Kebetulan mas Prabowo sedang tugas di luar negeri, dan hendak umroh Ramadan juga. Cuma ada sedikit perbedaan tanggal dengan pak Amien,” jelas Dradjad.

www.tribunnews.com