loading...

Kondisi para korban kecelakaan di ring road Pungkruk, yang terkapar berlumuran darah Selasa (12/6/2018) dinihari. Foto/Istimewa

SRAGEN- Kecelakaan hebat antara dua pengendara motor juga terjadi di Jalan Ring Road utara Pungkruk, Sidoharjo, Sragen, Selasa (12/6/2018) dinihari. Gara-gara nyalip tanpa perhitungan,  empat pengendara motor yang sama-sama berboncengan dengan Honda Beat saling hajar hingga membuat motor ringsek.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi pukul 02.15 WIB. Melibatkan pengendara Honda Beat AD 3066 AGE dengan Honda Beat AD 6218 BEE.

Menurut keterangan tim unit Laka Polres Sragen,  kecelakaan bermula ketika Honda Beat Merah AD 3066 AGE melaju dari arah selatan ke utara. Sedangkan Honda Beat Hitam AD 6218 BEE dari arah berlawanan.

Sesampai di lokasi kejadian,  Honda Beat merah berusaha mendahului mobil tak dikenal. Nahas saat mendahului pengendara tak memperhatikam situasi arus dari arah lawan dan langsung berhadapan dengan pengendara Honda Beat Hitam.

Tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Kedua motor ringsek dan empat pengendara serta yang membonceng terpental dan terkapar di badan jalan.

Dari hasil olah TKP,  pengendara Honda Beat merah,  Jamal Edi Nugroho (18) yang berstatus pelajar asal Dukuh Bentak RT 12,Sidoharjo, Sragen mengalami luka parah bibir robek,  patah rahang, dan gusi robek. Sementara pemboncengnya,  Hustle Natori Zein (21) asal Mojobayi RT 6, Purwosumqn,  Sidoharjo terkapar dengan mengalami kepala robek,  lutut robek. Keduanya dilarikan ke RSUD Sragen.

Loading...

Sedangkan pengendara Honda Beat AD 6218 BEE yang digasak, bernama Putut (17) pelajar asal Paingan RT 15, Purwosuman, Sidoharjo, Sragen mengalami pendarahan hidung, lutut kanan robek dan dilarikan ke RS PKU Muh Masaran. Sedang pemboncengnya,  Ilham Guntur Wicaksono (18) asal Dukuh Banjar RT 03, Purwosuman, Sidoharjo, Sragen mengalami kepala robek,  kaki robek dan tidak sadarkan diri langsung dievakuasi ke RSUD Sragen.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih ditangani pihak Unit Laka Satlantas Polres.

“Masih dalam penyelidikan,” tuturnya. Wardoyo

Loading...