JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Tragis, Pria Ini Langsung Syok Pergoki Istrinya Selingkuh di Kos-Kosan Pria Lain

ilustrasi suami selingkuh
Ilustrasi suami selingkuh
   
Ilustrasi selingkuh

JAMBI- Nasib apes dialami ER, laki-laki usia 30 tahun warga Desa Beringin Sanggul, Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Pasalnya, ER melihat dengan mata kepala sendiri, sang istri tercinta inisial NI yang baru 8 bulan dinikahi kepergok berduaan dengan pria yang bukan orang lain baginya.

Melainkan yang dia kenal di salah satu kamar kos-kosan di Kota Bangko sekira pukul 00.00 WIB, Jum’at dini hari (25/5/2018).

ER mengaku, secara tidak segaja telah mendapati kelakuan istrinya di salah satu kos-kosan dengan laki-laki yang cukup dikenalnya.

Awal peristiwa yang memilukan ini ER menceritakan, bahwa sebelumnya dia pergi kerumah keluarganya di Kawasan Simpang Lubuk Gaung sekira pukul 23.00 WIB, Jumat malam.

Namun, tidak berapa lama keluar rumah, ia mendapat SMS atau pesan singkat dari istrinya pamit keluar rumah dengan alasan membeli makanan. Selang beberapa menit kemudian perasaannya tidak enak hingga ER memutuskan pulang ke rumah dan tidak menemukan istrinya dirumah.

Baca Juga :  Diduga Catut Nama Dosen di Malaysia, Prof Kumba Akhirnya Mundur dari Jabatan Dekan FEB Unas

Saat ditanya kembali keberadaannya, NI mengaku sedang berada dirumah temannya di Kawasan Sungai Ulak. Merasa cemas ER pun langsung ke lokasi yang disebut NI.

“Katonyo nak beli mie, sudah tu ketempat kawannyo, pas sayo ketempat yang dimaksud dak ado jugo,” ungkap Er dengan nada sedih di Mapolres Merangin, Sabtu (26/05/2018).

Selanjutnya ER mengatakan, ia mendapat informasi dari temannya bahwa istrinya sedang berada di salah satu kamar. Dengan bermodalkan info tersebut ia menulusuri beberapa lokasi di kawasan Pematang Kandis.

“Pas lewat di kos-kosan itu, sekitar jam 12 malam, nampak motor NI terparkir di luar salah satu kamar,” jelasnya.

Baca Juga :  Denny Indrayana Tak Yakin Hakim MK Mau Berkorban dan Jadi Pahlawan demi Selamatkan Demokrasi, Seperti Ini Prediksinya

Karena takut salah orang, ia hanya menunggu di luar kamar kos sekitar 20 menit. Tapi  betapa terkejutnya ER saat NI keluar, dia juga mendapati seorang laki-laki yang cukup dikenalnya juga keluar dari kamar yang sama. Dia pun langsung syok melihat pemandangan itu.

“Pas keluar langsunglah aku tarik NI,  namun dio memberontak lalu pegi, cowoknyo pergi jugo,” ungkapnya.

Atas peristiwa tersebut, ER mengaku akan mengadukan kejadian ini ke pihak berwajib karena NI masih berstatus istri sahnya. Tapi sayang dirinya terkendala bukti yang belum kuat hingga membuat ER harus gigit jari.

“Ngapolah dak aku foto atau video tadi malam tu,” sesalnya.(afm).

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com