Beranda Daerah Sragen Wakapolres dan Kasatlantas Sragen Dimutasi. Berikut Daftar Pejabat Polres Yang Dimutasi dan...

Wakapolres dan Kasatlantas Sragen Dimutasi. Berikut Daftar Pejabat Polres Yang Dimutasi dan Penggantinya!

2184
BAGIKAN
Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman saat melepas Wakapolres Kompol Danu Pamungkas dan sejumlah pejabat di Mapolres Kamis (31/5/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Tiga pejabat di Polres Sragen mendapat mutasi jabatan, Kamis (31/5/2018). Mereka adalah Wakapolres, Kasat Lantas dan Kapolsek Sambirejo.

Wakapolres Kompol Danu Pamungkas Totok dimutasi sebagai Wakapolres Pati dan digantikan Kompol Saprodin yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Pekalongan kota.

Kemudian Kasat Lantas AKP Dwi Erna Rustanti digeser sebagai Kasat Lantas Polres Wonogiri. Posisinya digantikan AKP Dani Permana Putra, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Wonogiri.

Selain dua jabatan itu, dilantik pula Kapolsek Sambirejo dari AKP Sudira yang dimutasi ke Polres dan digantikan AKP Saptiwi.

Pelantikan ketiganya ditandai dengan proses upacara sertijab yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Arif Budiman di Mapolres Kamis (31/5/2018).

Kapolres dalam sambutanya menyampaikan proses mutasi dan rotasi adalah sebagai bagian dari pada organisasi Polri untuk mereorganisasi, untuk melakukan penyegaran kepada pos pos tertentu. Hal itu sekaligus sebagai wahana untuk pengembangan karir, maupun peningkatan dari jabatan seseorang.

“Atas nama pimpinan Polres Sragen, atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Polres Sragen, saya mengucapkan terimakasih, apresiasi  dan penghargaan atas segala dedikasi, loyalitas, kerja keras selama 2 tahun yang telah di curahkan untuk Polres Sragen ini hingga berhasil mengungkap beberapa kasus. Semua ini atas berkat kontribusi pak Danu, yang telah menyusun perencanaan dan pengorganisasian secara baik, “ papar AKP Arif.

Baca Juga :  Arus Balik Via Tol Soker dan Jalur Arteri Melonjak 30 %, Kapolres Sragen Ikut Berjibaku Terjun Mengatur Arus Kendaraan 

Kapolres juga tak lupa mengucapkan terimakasihnya kepada para pejabat Polres Sragen, yakni Kasat lantas AKP Dwi Erna, Kapolsek Sambirejo AKP Sudira serta Kapolsek Gesi AKP Abdul halik, yang selama ini telah memberikan yang terbaik kepada Polres Sragen, dalam jabatannya.

Lebih lanjut, AKBP Arif juga mengucapkan selamat kepada pejabat barunya Yakni Wakapolres Sragen yang baru Kompol Saprodin, Kasat Lantas AKP Dani Permana Putra , dan Kapolsek Sambirejo AKP M Saptiwi, untuk segera menyesuaikan diri di lingkungan kerjanya masing masing untuk menjalankan tugas pertamanya. Wardoyo