JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Xenia Gasak Motor di Sukodono Sragen, 2 Korban Kehilangan Kaki dan Patah Paha

Ilustrasi kecelakaan Maut. Dok/JSnews
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JSnews

SRAGEN- Kecelakaan tragis antara mobil dan motor terjadi di Jalan Sragen-Sukodono tepatnya di wilayah Newung, Sukodono. Sebuah mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan Kades Jatitengah, Sagi,  menggasak dua pemotor berboncegan.

Data yang dihimpun di Mapolres Senin (18/6/2018), kecelakaan terjadi Minggu pukul 13.00 WIB. Melibatkan Daihatsu Xenia AD 9434 MN yang dikemudikan Sagi (57) asal Jatitengah, Sukodono dengan Honda Beat AD 5090 ABE yang dikendarai Dwi Ariyawan (44) warga Tanggan RT 20, Gesi dan Tukinah (70).

Baca Juga :  Kecelakaan Hebat Depan Samsat Sragen, Truk Remuk Gasak Truk Ngerem Mendadak. Sopir dan Kernet Luka Parah, Truk Biang Kecelakaan Malah Kabur dari Tanggungjawab

Kecelakaan bermula ketika mobil Xenia melaju dari arah timur. Sesampai di lokasi kejadian,  mobil melaju agak oleng. Diduga sopirnya mengantuk sehingga mobil melaju agak ke tengah.

Nahas saat bersamaan korban melaju dari arah berlawanan. Jarak yang dekat membuat pemotor gagal menghindar. Tabrakan hebat pun tak terhindarkan.

Mobil tanpa ampun menggasak motor hingga rusak parah.

Pengemudi Xenia sehat namun tidak pengendara motor. Dwi mengalami luka parah bagian kaki sehingga harus diamputasi, pelipis robek. Sedang nenek Tukinah mengalami patah paha kanan.

Baca Juga :  Pecah Rekor Baru Covid-19 Sragen, Hari Ini 47 Warga Positif Berhasil Sembuh dan Dipulangkan. Total Sudah 349 Pasien Covid-19 Sembuh, 62 Meninggal Dunia

Keduanya langsung dievakuasi ke rumah sakit. Pun dengan kendaraan yang rusak parah juga diamankan di Mapolres Sragen sebagai barang bukti.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan kecelakaan tersebut. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Wardoyo