loading...


Ketua DPC Foreder Wonogiri, Jasmoko menendang bola tanda dimulainya Turnamen Sepakbola Persik’s Cup 2018.

WONOGIRI-Belasan tim meramaikan Turnamen Sepakbola Persik’s Cup 2018. Even sepakbola tersebut bakal diselenggarakan selama sekitar dua pekan.

Turnamen yang berbarengan penyelenggaraannya dengan perhelatan Piala Dunia 2018 itu dilaksanakan di lapangan Singodutan Sport Center, Desa Singodutan, Kecamatan Selogiri. Acara pembukaan telah terlaksana pada Sabtu (7/7/2018) sore.

Turnamen terebut merupakan hasil kerja bareng Karang Taruna Desa Singodutan, Kecamatan Selogiri Jasmoko, Ketua DPC Foreder Kabupaten Wonogiri. Kepada Joglosemarnews.com, Minggu (8/7/2018), Jasmoko yang juga Baleg DPRD Provinsi Jateng dari PDIP untuk daerah pemilihan VI 6 mengatakan turnamen diikuti 16 tim sepakbola se Surakarta.

Baca Juga :  Geger. Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Gunung Cilik Wuryantoro Wonogiri. Dibungkus Kain Ditimbun di Tengah Ladang

“Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 7 – 22 Juli 2018,” kata dia.

Dia membeberkan ada banyak manfaat dari pelaksanaan Turnamen Sepakbola Persik’s Cup 2018. Selain merupakan program kerja Karang Taruna Desa Singodutan, sekaligus menyongsong HUT RI ke 73. Juga untuk memajukan persepakbolaan di wilayah Wonogiri khususnya dan surakarta pada umumnya.

Baca Juga :  Pecinta Kuliner Wajib Tahu. Saat Ini Tengah Musim Petai di Wonogiri, Dijual Hanya Dengan Harga Segini

“Kegiatan ini sangat positif, jadi perlu diapresiasi. Pengembangan olahraga merupakan salah satu cara memajukan wilayah,” beber dia.

Sementara itu pembukaan turnamen berjalan lancar dan meriah. Kegiatan dihadiri Ketua PSSI Wonogiri, Forkopimcam Selogiri, dan Kepala Desa se-Selogiri. Acara dibuka dan ditandai tendangan bola Jasmoko. Aris Arianto

Loading...