loading...


Foto/Humas Kab

KARANGANYAR- Polres Karanganyar mengadakan olah raga bersama TNI, POLRI, ASN dan Masyarakat dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72 di Plasa Alun-alun Karanganyar, Jumat (6/7/2018). Peringatan HUT Bhayangkara dihadiri oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono, Danrem 6/2 Kostrad, Forkopimda, Komandan Kodim 0727 Karanganyar, Sekda Karanganyar dan tamu undangan.

Dalam acara ini Bupati Karanganyar Juliyatmono menyampaikan rasa bangganya karena Polri telah menunjukkan netralitasnya profesionalitasnya dan luar biasa perannya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ia juga mengapresiasi semua telah berjalan baik sejak dari mudik, arus balik, hari raya, Pilkada Gubernur, Pilkada Bupati luar biasa berjalan dengan sangat kondusif berkat sinergitas semua pihak dan masyarakat Karanganyar.

Baca Juga :  Bupati Karanganyar Ungkap Praktik Rentenir Mencekik dan Marak di Pasar Tradisional 

“Inilah wujud kualitas demokrasi makin membaik hubungan sesamanya makin tampak berkualitas komunikasi semua pihak tampak berjalan sangat baik. Saling menjaga, menghormati dan menempatkan posisinya sesuai dengan proporsinya sungguh telah berjalan amat sangat kondusif dan berjalan baik,” ujar Yuli.

Bupati juga menambahkan pemerintah menyampaikan rasa terima kasih dan berharap semoga sinergitas ini akan terus berkelanjutan hingga masa-masa yang akan datang.

Baca Juga :  Kelelahan Saat Mendaki, Warga Masaran Sragen Tersesat di Gunung Lawu Karanganyar 

“Semoga Polri makin keren,” katanya.

Sementara,  Kapolres AKBP Henik Maryanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan peringatan HUT Bhayangkara merupakan bentuk ungkapan rasa syukur Karanganyar sudah menyelesaikan kegiatan Pilkada 2018 serempak yang berjalan aman, tertib, kondusif, sukses. Sebelumnya juga kegiatan pengamanan Idul Fitri arus mudik maupun arus balik semua berjalan dengan lancar.

“Semoga keakraban TNI dan seluruh elemen dan masyarakat Kabupaten Karanganyar terus terpelihara dan terbina dengan baik sampai Pileg dan Pilpres tahapan bulan Agustus tahun 2018 sudah dimulai, ” ujarnya. Wardoyo

Baca Juga :  Sebelum Meninggal, TKI Karanganyar  Sempat Telepon Istrinya dari Korea Selatan. Begini Isi Percakapannya 

 

Loading...