JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Cekcok Berujung Linggis Berdarah di Masaran Sragen,  Mbah Wagiman Resmi Ditetapkan Tersangka 

Barang bukti linggis yang digunakan dalam penganiayaan warga di Jirapan, Masaran diamankan Polsek. Foto/Wardoyo
   
Barang bukti linggis yang digunakan dalam penganiayaan warga di Jirapan, Masaran diamankan Polsek. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Polsek Masaran langsung bergerak cepat menindaklanjuti kasus cekcok batas pekarangan berujung penganiayaan berdarah di Dukuh Gondang, Jirapan, Masaran, Kamis (26/7/2018). Sesaat setelah kejadian, tim langsung dikerahkan melakukan penggalian keterangan dengan memeriksa sejumlah saksi mata.

Selanjutnya, Mbah Wagiman (60) pelaku penganiayaan terhadap tetangganya Suyatno (60) dengan menggunakan linggis, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

“Pelaku sudah kami tetapkan tersangka. Dasarnya dari alat bukti dan keterangan beberapa saksi yang mengetahui kejadian itu,” papar Kapolsek Masaran, AKP Agus Jumadi mewakili Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman, Jumat (27/7/2018).

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Selain memeriksa beberapa saksi, tim Reskrim Polsek juga mengamankan alat linggis yang digunakan pelaku, Wagiman (60) untuk membabat kepala Suyatno (60).

“Linggis yang digunakan sudah kami amankan sebagai barang bukti. Tapi ini masih dalam pendalaman, ” tukasnya.

Sementara dari keterangan warga, linggis yang digunakan untuk menghantam kepala korban, berukuran cukup besar. Sehingga luka yang ditimbulkan sampai membuat kepala korban bocor dan mengucurkan banyak darah.

Saat diamankan pun,  linggis juga diketahui masih ada bercak lumuran darah. Mengenai kemungkinan pelaku ditetapkan tersangka, Kapolsek mengaku masih akan melakukan pendalaman dan penyelidikan terlebih dahulu.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Seperti diberitakan warga Dukuh Gondang, Desa Jirapan, Kecamatan Masaran digemparkan dengan insiden cekcok berujung penganiayaan yang melibatkan dua warga di RT 21 Kamis (26/7/2018) siang.

Suyatno (60) nyaris meregang nyawa di tangan tetangganya, Wagiman (60) gara-gara cekcok batas pekarangan. Wagiman nekat menghantam kepala Suyatno pakai linggis berukuran besar.

Akibat hantaman linggis mengakibatkan kepala korban bocor hingga mengucur darah banyak. Korban terpaksa dilarikan ke RS Amal Sehat Sragen dan masih menjalani perawatan intensif. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com