Beranda Umum Nasional Cinta Buta Picu  Kakek 60 Tahun Ini Bacok Tetangganya dengan Celurit

Cinta Buta Picu  Kakek 60 Tahun Ini Bacok Tetangganya dengan Celurit

63
BAGIKAN
Ilustrasi/Tribunnews

TUBAN –  Benarkah cinta itu tak punya mata alias buta? Boleh jadi, bukan cinta itu yang buta, namun cinta itu memang mampu membutakan mata seseorang yang mengalaminya. Fakta di bawah ini bisa menjadi buktinya.

Sarju, kakek 60 tahun di Kelurahan Mondokan, Kecamatan Tuban kota membacok tetangganya sendiri, Sariman (56), Senin (2/7/2018), sekira pukul 18.00 WIB. Sebabnya memang gara-gara asmara.

Kejadian tersebut terjadi di pinggir jalan raya Mondokan. Akibat insiden itu, korban terluka di leher, punggung, dan pantat.  Namun, ternyata bukan cuma korban yang terluka. Sarju juga harus dirawat di RSNU karena ditabrak sepeda motor saat berusaha kabur.

Berdasarkan keterangan saksi, saat itu Sariman akan berangkat mandi di sebuah sumur di dekat rumah. Dalam perjalanan dia bertemu dengan Sarju.  Tanpa banyak bicara, Sarju menghujaninya dengan sabetan senjata tajam.

Usai membacok, warga yang berada di lokasi berusaha melerai, namun Sarju yang kabur akhirnya ditabrak sepeda motor saat dia keluar ke jalan raya.

“Usai membacok korban, Sarju berusaha kabur, namun karena tidak melihat arus lalu lintas akhirnya ditabrak sepeda motor,” ujar Ketua RW 3, Susilo yang berada di rumah sakit.

Dia menjelaskan, pelaku dan korban ini punya riwayat perselisihan terkait asmara. Korban  berpisah dengan istrinya, diduga karena adanya kehadiran orang ketiga yang tak lain adalah Sarju. Padahal Sarju juga sudah beristri.

Baca Juga :  Sejumlah Menteri Nyaleg, Kiberja Kabinet Bisa Terganggu

Namun, entah karena ada hal pemicu apa sampai Sarju tega membacok Sariman.

“Dugaan karena asmara, namun lebih jelasnya kita tidak tahu, karena tidak pernah tanya,” beber Susilo.

Hal sama juga disampaikan ketua RT 1, Mohamad Nur. Dia juga menyatakan hal sama. Berdasarkan riwayat, korban dan pelaku pernah berselisih dugaan karena asmara. Informasi dari warga, Sarju ini sempat suka dengan Istri Sariman. Hingga Sariman dan Istrinya sampai pisah ranjang.

“Ya informasinya demikian, karena asmara. Lebih jelasnya mungkin bisa tanya yang bersangkutan,” pungkasnya.

Dari peristiwa tersebut, telah diamankan satu buah celurit yang digunakan pelaku membacok. Di rumah sakit juga terlihat sejumlah polisi melakukan pemeriksaan. #Tribunews