loading...


Manajemen Lorin Grup menggelar kegiatan Halal Bihalal, Jumat (29/6/2018) di Syariah Hotel Solo. Foto: Istimewa

SOLO– Manajemen Lorin Grup menggelar kegiatan Halal Bihalal, Jumat (29/6/2018) di Syariah Hotel Solo. Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan tali kekeluargaan dan persaudaraan antar  karyawan di lingkungan manajemen Lorin group.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan untuk lingkungan internal PT. Lor Internasional Hotel (LIH). Menurut Direktur Utama PT. Lor Internasional Hotel (LIH), Purwanto Yudhonagoro, bersilaturahmi pada Hari Raya Idul Fitri tidak hanya sebatas menyambung tali kekeluargaan atau persaudaraan yang jarang bertemu atau bahkan telah putus saja.

“Namun didalamnya juga harus terdapat rasa solidaritas dan saling maaf memaafkan. Halal Bihalal juga merupakan wadah saling bermaaf-memaafkan agar dosa sesama manusia pun harus diupayakan dapat terampuni pula, tidak hanya memohon ampun kepada sang pencipta saja. Karena agar kita benar-benar dalam kondisi fitrah bersih dan suci dari dosa-dosa baik secara vertikal maupun horisontal, setelah menjalan ibadah berpuasa Ramadhan sebulan lamanya” urainya dalam rilis yang diterima, Senin (2/7/2018).

Baca Juga :  ILCF, Upaya Selamatkan Industri Kayu Ringan Di Indonesia

Ditambahkan Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W, acara Halal Bihalal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dan meningkatkan rasa persaudaraan antar karyawan, sehingga dapat tercipta iklim kerja yang lebih baik di lingkungan Lorin Group. Halal Bihalal ini diikuti oleh keluarga besar manajemen Lorin Group. Yang meliputi karyawan karyawati Syariah Hotel Solo ; Lorin Hotel Solo ; management company, PT Lor International Hotel (LIH) ; dan owning compay, PT. Hotel Anomsolo Saranatama (HAS).

Baca Juga :  BPR/BPRS Didorong Tingkatkan Daya Saing di Era Digital

“Dalam kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Lorin Group ini digelar secara sederhana dan penuh kehangatan. Dimulai dengan pembacaan Ikrar Halal Bihalal, tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Drs. H.Hartono, bersalam-salaman antar karyawan, kemudian acara ditutup dengan sholat berjamaah dan makan bersama,” imbuhnya. Triawati PP

Loading...