JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Duh, Wanita Ini Mencoba Bunuh Diri Setelah Menikam 2 Anaknya Hingga Tewas

ilustrasi
Ilustrasi/Tribunnews

NATAR – Ibu mana yang tega mencelakai anaknya sendiri? Tapi fakta berbicara lain. Seorang ibu di Natar, Lampung Selatan ini tega membunuh dua anaknya hingga tewas, dan setelah itu ia berusaha untuk bunuh diri.

Nama wanita itu adalah Dormian Sihite (37). Saat ini dia tergeletak lemah di ruang IGD Rumah Sakit Natar Medika, Natar, Lampung Selatan.

Warga Dusun Kelapa II Desa Kota Agung, Kecamatan Tegineneng, Pesawaran ini masih ditangani secara intensif oleh tenaga medis RS Medika Natar lantaran mengalami luka tusuk di perut.

Baca Juga :  Polisi Bekuk 4 Pelaku Penipuan Berkedok Lelang di Instagram, Kaesang Pangarep Nyaris Jadi Korban

Dari informasi yang diperoleh, setelah menusuk kedua anaknya, Robin Nicolas Manurung (8) dan Marchel Rafael Manurung (3) hingga tewas, Dormian berupaya bunuh diri.

Ia diduga menusuk perutnya sendiri dengan menggunakan pisau yang dipakai untuk membunuh kedua buah hatinya.

Meski mengalami sejumlah luka tusuk di bagian perut, nyawa Dormian masih dapat diselamatkan.

Baca Juga :  Kasus Mutilasi Kalibata City, Polisi Sebut Kondisi Ekonomi Dorong Pelaku Tega Membunuh: Sudah Beberapa Hari Tidak Makan

Dari pantauan di lokasi, Minggu (15/7/2018), saat ditangani tim medis, tangan kanan Dormian dalam kondisi diborgol. Terlihat lima anggota Polsek Tegineneng melakukan penjagaan di IGD.

Seorang perawat menuturkan, Dormian mengalami luka enam luka tusuk di bagian perut.

“Ini masih ditangani. Ada enam tusukan di bagian perut,” ucap perawat itu sambil berlalu.

www.tribunnews.com