loading...


Evakuasi jasad korban

WONOGIRI-Warga Desa Wonokerto digemparkan dengan penemuan mayat terapung di aliran Sungai Kedung Gupit.

Informasi yang berhasil dihimpun lokasi kejadian tepatnya di Dusun Dungsono RT 1 RW 6, Desa Wonokerto, Kecamatan Wonogiri. Korban adalah Iwan Santoso (38), warga Dungsono RT 2 RW 6.

Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, Selasa (10/7/2018), mengatakan, penemuan mayat pada Senin (9/7/2018) petang. Saat itu salah satu warga, Marmin sedang mencari rumput di tepi Sungai Kedung Gupit.

Baca Juga :  Ini Target Partisipasi Pemilih dalam Pemilu 2019 di Wonogiri

Pada saat tersebut dia kaget melihat orang terapung dalam posisi tengkurap. Selanjutnya dia lari memberitahu warga sekitar. Kemudian melaporkan ke Polsek Wonogiri Kota.

Jenazah kemudian dievakuasi oleh Tim SAR Wonogiri beserta warga dan dibawa kerumahnya yang tak jauh dari lokasi kejadian. Setelah dicek visum luar oleh tim medis dari Puskesmas 1 Wonogiri tidak terdapat tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban.

Baca Juga :  Geger. Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Gunung Cilik Wuryantoro Wonogiri. Dibungkus Kain Ditimbun di Tengah Ladang

“Dugaan korban terpeleset saat berada di tepi sungai dan menyebabkan meninggal. Jenazah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. Korban punya riwayat sakit jiwa,” sebut dia. Aris Arianto

Loading...