JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Geger Temuan Ular Piton Besar di Jumantono Karanganyar. Benarkah Bukan Ular Sembarangan?  

Foto pria yang membawa ular piton temuan di Desa Kakum, Jumantono. Foto/FB
Foto pria yang membawa ular piton temuan di Desa Kakum, Jumantono. Foto/FB

KARANGANYAR- Warga Karanganyar digemparkan dengan penemuan ular piton berukuran besar di Desa Kakum, Jumantono, Senin (30/7/2018). Dalam sekejap,  info penemuan ular piton atau sanca kembang itu langsung ramai di media sosial.

Kabar penemuan ular berukuran tak lazim itu mendadak menjadi perbincangan ramai di jagat maya. Info penemuan ular besar itu diunggah salah satunya di komunitas medsos FB Info Cegatan Karanganyar oleh akun Norma Aprianty Cecilevanna. Dalam statusnya ia menulis “lagi wae ditemukan ular nek gon saluran air lokasi desa kakum,  jumantono”.

Baca Juga :  Awas! Menyusui Sambil Main Gadget Bisa Merusak Ikatan Jiwa Ibu-Anak

Status itu disertai unggahan beberapa foto seorang pria memegang kepala ular dengan tubuh ular melingkar di leher dan tubuhnya. Dari komentar yang menanggapi, disebut pria pemegang ular itu diketahui bernama Jono.

Baca Juga :  “Nyidam” Punya Sound System Berkelas Ala New Palapa, Agus Mujiono Nekad Nyolong 4 Speaker Mahal Milik Imam Arifin

Sontak saja, postingan itu langsung mengundang ratusan jempol dan komentar.

Menariknya, ada sejumlah akun yang justru menyarankan agar ular itu segera dilepas. Mereka mengingatkan tak menutup kemungkinan jika ular itu bukan ular sembarangan.

Tangkapan layar komentar soal penangkapan ular di Desa Kakum, Jumantono di FB. Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua