JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Gempar Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Depan Pabrik Plastik Kembangan Colomadu

Kondisi mayat yang ditemukan di sungai depan pabrik plastik Kembangan Colomadu. Foto/istimewa
Kondisi mayat yang ditemukan di sungai depan pabrik plastik Kembangan Colomadu. Foto/istimewa

KARANGANYAR- Warga di Ngasem, Colomadu, Karanganyar digemparkan dengan temuan mayat pria di sungai depan pabrik Putra Plastik, Kembangan, Ngasem, Jumat (6/7/2018) siang. Mayat yang kemudian diketahui bernama Dulah Hendro Sudarmo (64) itu ditemukan dalam kondisi mengambang di sungai.

Kakek malang tersebut diketahui berdomisili di Dukuh Kebonan RT 1/6, Desa Wirogunan, Kartosuro, Sukoharjo.

Penemuan mayat itu kali pertama diketahui oleh pengendara yang siang itu melintas di dekat sungai. Karena curiga ada mayat kemudian dilaporkan ke Wahyu (31),Satpam perumahan Pondok Permai Wirogunan.

Baca Juga :  100 Lebih Warga Karanganyar Dilaporkan Pindah Keyakinan Peluk Agama Islam. Ketua Islamic Center Berharap Tetap Istiqomah

Saat mengecek,  Satpam itu mengenali jika korban adalah tetangganya. Ia pun langsung memberitahu anak korban, Ninik (36) yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Colomadu.

Dalam sekejap lokasi kejadian dipadati warga. Korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum.

Baca Juga :  Masa Pandemi, Target Akseptor KB Karanganyar Baru 60 %. Bupati Minta Pasangan Muda Pakai Kontrasepsi, Dinas Akan Gerilya

Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto melalui Kasubag Humas AKP Suryanto membenarkan adanya penemuan mayat itu. Dari hasil visum, tidak ditemukan tanda kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban.

Korban diduga meninggal mendadak akibat serangan jantung.

“Korban diketahui mengidap penyakit jantung sejak empat tahun lalu, ” ujarnya. Wardoyo