JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi. Warga Suruh Nguntoronadi Nekat Bunuh Diri Terjun ke Sumur

Proses evakuasi korban dari dalam sumur
Proses evakuasi korban dari dalam sumur

WONOGIRI-Masyarakat Dusun Suruh RT 3 RW 3, Desa Bumiharjo, Kecamatan Nguntoronadi, gempar. Salah satu warganya nekat bunuh diri dengan terjun ke dalam sumur.

Ketika tubuh korban diangkat, nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Korban bernama Mulyadi (48). Lokasi kejadian adalah sumur kepunyaan Diman, tetangga korban. Sumur memiliki kedalaman 17 meter dan diameter 1,2 meter.

Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, Kamis (26/7/2018) mengatakan, awalnya, seorang tetangga melihat korban memanjat bibir sumur maut itu, Rabu (25/7/2018) petang. Dia berusaha mendekat, khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Namun korban ternyata sudah lebih dulu melompat terjun ke dalam sumur.

Baca Juga :  Bondan Sejiwan Boma Aji Kembali Terpilih Menjadi Ketua DPD Golkar Wonogiri, Secara Aklamasi di Musda di Pendopo Joglo Puri Kamulyan Desa Sendang Wonogiri, Seperti Ini Pesan Petinggi Golkar Jateng

Tetangga korban berteriak meminta bantuan warga lainnya. Warga sekitar kemudian warga melaporkan kejadian kepada perangkat desa setempat, dilanjutkan ke Polsek Nguntoronadi.

“Kapolsek Nguntoronadi AKP Diyatno, menghubungi Tim SAR Wonogiri dan dokter Puskesmas Nguntoronadi II,” sebut dia.

Baca Juga :  Dari Layanan KB Gratis di Puskesmas Giriwoyo 1 dan 2 Wonogiri Sukses Jaring 32 Akseptor, ini Perinciannya

Korban berhasil diangkat dari dalam sumur malam harinya oleh tim SAR dibantu personil Polsek, Koramil dan warga sekitar. Korban sudah dalam keadaan meninggal. Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

Informasi yang dihimpun diduga korban mengalami depresi. Aris Arianto