loading...


Kondisi Yamaha Vixion yang rusak berat usai bertabrakan dengan pikap L300.

WONOGIRI-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sidoharjo-Jatisrono. Seorang pengemudi L300 pikap mengalami patah tulang saat mobil yang dikemudikannya bertabrakan dengan Yamaha Vixion.

Kecelakaan itu juga mengakibatkan pengendara Vixion luka-luka. Kasus ini kini ditangani Unit Laka 9 Polres Wonogiri.

Kapolres AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto, Rabu (4/7/2018) mengungkapkan, kecelakaan terjadi Selasa (3/7/2018). Lokasi tepatnya di dekat unit pembibitan perikanan, Lingkungan Gempol, Kelurahan Kayuloko, Kecamatan Sidoharjo.

Baca Juga :  Pecinta Kuliner Wajib Tahu. Saat Ini Tengah Musim Petai di Wonogiri, Dijual Hanya Dengan Harga Segini

“(Kecelakaan) melibatkan Mitsubshi pikap L300 warna hitam, nomor polisi AD 1827 MR dan sepeda motor Yamaha Vixion warna merah, nomor polisi AD 6349 SI,” ungkap dia.

Pikap dikemudikan Tarman (30), warga Dusun Tlogo, Desa Lebak, Kecamatan Pracimantoro. Dia
Nengalami patah tulang di bagian tangan kiri. Yamaha Vixion dikendarai Yoga Febri Muhammad (22), warga Dusun Pojok, Desa Tasikhargo, Kecamatan Jatisrono, yang menderita luka dada dan jari kaki kanan.

Baca Juga :  Pilkades Serentak di Kecamatan Jatiroto. Ini Daftar Calon yang Mendaftar

Menurut keterangan saksi dan olah tempat kejadian perkara, awalnya
Mitsubshi L300 pikap AD 1827 MR melaju dari Wonogiri menuju Jatisrono dengan kecepatan cukup tinggi. Lantaran kondisi jalan yang menikung dan penerangan minim, pengendara tersebut kurang menguasai kendaraan. Alhasil mobil keluar dari marka dan menyeberang jalan arah ke kanan di jalur berlawanan.

Sementara dari arah berlawanan melaju Vixion. Sehingga terjadi tabrakan. Aris Arianto

Loading...