JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan di Ngipik Jatisrono, FIZR Vs Supra. 2 Pengendara Terkapar

Salah satu korban dirawat intensif di RS Amal Sehat Slogohimo
   
Salah satu korban dirawat intensif di RS Amal Sehat Slogohimo

WONOGIRI-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Jatisrono-Slogohimo. Dua orang menjadi korban luka-luka akibat peristiwa itu.

Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, Senin (16/7/2018), mengatakan, kecelakaan terjadi Minggu (15/7/2018) malam. Lokasi kejadian tepatnya di Dusun Ngipik Desa Sambirejo, Kecamatan Jatisrono.

“(Kecelakaan) melibatkan sepeda motor Honda Supra X nomor polisi AD 3454 LR dengan motor Yamaha F1ZR nomor polisi AD 5017 YG,” kata dia.

Baca Juga :  1 Meninggal Kecelakaan di Wonoharjo Sambiroto Pracimantoro, Truk Tangki Tabrakan dengan Honda Supra 125

Pengendara Honda Supra X adalah Suwarto (61), warga Dusun Banjar RT 3 RW 1, Desa Bulusari, Kecamatan Slogohimo. Dia tidak sadar dan dirawat di RS Amal Sehat Slogohimo. Sedangkan pengendara Yamaha F1ZR, Hariyanto (30), warga Dusun Salaman RT 2 RW 1, Desa Koripan , Kecamatan Slogohimo, mengalami luka di kepala dan patah bahu kiri.

Baca Juga :  Mengenal Pemanfaatan Program Indonesia Pintar di Ujung Barat Laut Wonogiri

Peristiwa terjadi saat Honda Supra X melaju dari arah timur menuju ke barat. Setelah sampai di lokasi pada jalan lurus, hendak belok ke kanan menuju SPBU. Pada saat bersamaan dari barat melaju Yamaha FIZR. Karena jarak yang terlalu dekat dan kedua pengendara tidak bisa menghindar dan menguasai kendaraanya, terjadi tabrakan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com